Viral Pria Makassar Ngamen Bareng Cewek Bule Depan Menara Eiffel, Penonton Dibuat Kagum

Denisa Aisyah, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 406 2491579 viral-pria-makassar-ngamen-bareng-cewek-bule-depan-menara-eiffel-penonton-dibuat-kagum-Yg1ffLWpkn.JPG Pria asal Makassar mengamen bareng wanita bule di pelataran Menara Eiffel, Paris (Foto: Instagram/@ijalricardo_official)

JAGAT maya diramaikan oleh beredarnya video yang diunggah akun instagram @info_kejadian_makassar.

Video itu menampilkan seorang pria Indonesia sedang memainkan gitar diiringi nyanyian wanita berambut pirang dengan latar Menara Eiffel, yang paling ikonik di Paris, Prancis.

Penampilannya yang memukau sontak menarik perhatian banyak para wisatawan malam itu. Rupanya lelaki tersebut bernama Ijal Ricardo, seorang musisi dan komponis asli Makassar, Sulawesi Selatan yang tinggal di kota mode itu.

"Ada anak Makassar ngamen di depan Menara Eiffel Paris, Prancis," tulis @info_kejadian_makassar dalam keterangan video, Senin, 25 Oktober 2021.

Ia melantunkan lagu Shallow yang dipopulerkan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga. Duetnya dengan si gadis bule rupanya membuat penonton terpana.

Baca juga: Menara Eiffel Paris Kembali Dibuka, Pengunjung Rela Antre untuk Masuk

Nyanyian dan tepuk tangan penonton terdengar dari balik video mengapresiasi performa keduanya.

Menara Eiffel, merupakan bangunan ikonik di Paris yang memiliki taman luas. Taman itu merupakan spot ideal bagi pelancong untuk menyaksikan keindahan Menara Eiffel. Ijal nampaknya memanfaatkan momentum itu untuk menghibur para pengunjung di sana.

Aksi anak Makassar ini lantas memantik beragam komentar warganet.

"Kelassssss,” sebut pemilik akun @rere_gitar_y****.

"Ini baru keren dr pd yg tawuran,” ucap @uenab****.

Untuk mencapai kesuksesan di bidang musik memang bukanlah hal mudah, terlebih untuk mencapai level internasional. Butuh perjuangan dan pengorbanan.

Berawal dari langkah kecil itulah Ijal Ricardo membuktikan bahwa musik dan karya yang diciptakan oleh sepenuh hati mampu menghasilkan kehangatan dan daya tarik publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini