Tragis, Pria Tewas Mengenaskan Usai Tabrakkan Diri ke Kereta Melaju Kencang

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 406 2491784 tragis-pria-tewas-mengenaskan-usai-tabrakkan-diri-ke-kereta-melaju-kencang-JMmAlhHt4r.JPG Lokasi bunuh diri pria tabrakkan diri ke kereta melaju kencang di Stasiun Carroll Street, Carroll Gardens, AS (Foto: NY Post)

SEORANG pria tewas mengenaskan setelah melompat ke rel hingga tertabrak kereta bawah tanah yang melaju kencang di Brooklyn, Amerika Serikat.

“Sekitar pukul 09.15, pria tak dikenal itu melompat ke jalur kereta yang melaju di Stasiun F/G Carroll Street, Carroll Gardens,” kata petugas polisi, melansir NY Post.

Insiden ini terjadi pada Senin pagi kemarin. Pria itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Tidak ada (tindak) kriminalitas yang dicurigai,” lanjut polisi.

Baca juga: Unik! Di Negara Ini, Mobil Sudah Biasa Naik Kereta Api

Namun, belum jelas apa yang melatari pria itu nekat melompat ke arah kereta yang melaju pada jam sibuk di New York City.

“Insiden itu mengganggu perjalanan kereta F dan G di kedua arah. MTA menyarankan penumpang untuk mengantisipasi penundaan yang besar,” ujar petugas.

Setelah sekitar satu jam, layanan kereta bawah tanah di stasiun tersebut kembali normal.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini