Wow! Pilot Pesawat Tempur Gambarkan Penis Raksasa di Langit

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 406 2492065 wow-pilot-pesawat-tempur-gambarkan-penis-raksasa-di-langit-xO4kDVlebs.jpg Jalur penerbangan jet tempur mirip bentuk penis (Independent)

PILOT Angkatan Udara Inggris Raya (RAF) meninggalkan gambar grafis yang tidak terduga di langit saat sedang bermanuver dengan pesawat tempur. Iya, gambarnya mirip kelamin pria atau penis.

Situs pelacakan penerbangan menunjukkan jalur penerbangan jet tempur Typhoon yang lepas landas dari pangkalan di Lincolnshire, Inggris, , pada 20 Oktober 2021, dan jet Hawk T2 dari North Wales, bersama-sama menciptakan bentuk yang menyerupai penis raksasa.

Baca juga: 10 Negara dengan Gaji Pilot Tertinggi di Dunia, Levelnya Sultan Guys

Pengamat pesawat mencatat gambar yang tidak biasa di situs web pelacakan penerbangan FlightRadar24 dan membagikan tangkapan layar di media sosial.

“Ketika Anda dan pasangan Anda bosan di Angkatan Udara,” tulis seorang pengguna Reddit di samping gambar tersebut seperti dilansir dari Independent, Selasa (26/10/2021).

Menurut RAF, garis besar penis yang diciptakan oleh dua jalur penerbangan itu sepenuhnya kebetulan, bukan disengaja. “Pelatihan Typhoon dan Hawk yang ditampilkan sama sekali tidak berhubungan,” kata seorang juru bicara kepada The Sun.

Baca juga: Mengenal Festival Kanamara Matsuri, Festival Penis Paling Meriah di Jepang

“Pilot RAF tidak punya waktu untuk disia-siakan saat menyelesaikan misi pelatihan operasional dan fokus untuk memastikan bahwa mereka terbang dengan aman dan profesional setiap saat,” tambahnya.

Namun, bentuk yang dibuat oleh jalur penerbangan Hawk sebelum mendarat di Anglesey tetap sugestif.

Pada tahun 2020, dua pilot diselidiki setelah menggunakan jalur penerbangan mereka untuk menggambar penis di langit di atas Rusia.

Penerbangan murah maskapai penerbangan Rusia Pobeda DP407 dari Vnukovo ke Koltsovo pada 11 November terlihat terbang seperti biasa untuk sebagian besar perjalanan.

Namun, sekitar tiga perempat perjalanan, situs pelacakan penerbangan FlightAware menunjukkan pesawat membuat serangkaian jalan memutar yang sangat spesifik, sehingga membentuk garis phallic di jalur penerbangannya.

Jet Boeing 737 mendarat tanpa insiden 22 menit lebih lambat dari yang dijadwalkan. Perubahan jalur penerbangan itu kemungkinan adalah cara kru menunjukkan solidaritas dengan kapten sepak bola Rusia, Artem Dzyuba.

Ilustrasi

Dzyuba diskors dari posisinya pada saat itu setelah rekaman yang menunjukkan dia tampak melakukan masturbasi bereda di internet.

“Ini mungkin cara kapten Pobeda menyatakan dukungan mereka kepada kapten tim Rusia Artem Dzyuba dan menunjukkan sikap mereka kepadanya yang diganggu,” kata juru bicara Pobeda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini