Share

Gila! Turis Nekat Masuk Kandang Harimau untuk Ejek Si Raja Hutan, Endingnya Tak Terduga

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 406 2492089 gila-turis-nekat-masuk-kandang-harimau-untuk-ejek-si-raja-hutan-endingnya-tak-terduga-ivZgCLgj2f.jpg Seorang turis masuk ke kandang harimau putih di Taman Margasatwa Beijing (AP/Newsflare via Stuff)

SEORANG turis tertangkap kamera sedang menyelinap masuk ke kandang harimau putih di Taman Margasatwa Beijing, China. Pria itu mengemudi sendiri saat berwisata ke kebun binatang tersebut lalu turun dari mobil untuk menjumpai kawanan si raja hutan.

Berdasarkan investigasi, pria itu masuk ke kandang macan lalu untuk mengejek 11 harimau putih tersebut.

Baca juga: Viral Gunakan Harimau untuk Ungkap Jenis Kelamin Bayinya, Pasangan Ini Disemprot Netizen

Melansir dari laporan Stuff, Rabu (27/10/2021), video yang viral di media sosial itu direkam oleh seorang pengunjung yang terkejut dengan aksi nekat pria tersebut, Minggu lalu.

Pria yang hanya diidentifikasi dengan nama belakang Jiang, tiba-tiba turun dari mobilnya dan menerobos masuk ke area harimau putih, hingga beberapa meter dari hewan tersebut.

Dia dikatakan membuat suara untuk mencoba dan memprovokasi mereka.

Pekerja di taman margasatwa bergegas untuk mengalihkan perhatian harimau dengan memberi mereka makan dan melemparkan petasan, lapor Newsflare.

Baca juga: Semua Singa dan Harimau di Kebun Binatang Ini Positif COVID-19, Kasihan si Raja Hutan

Jiang beruntung tak diserang sehingga tidak terluka. Ia akhirnya dibawa pergi dari kandang untuk diinterogasi oleh petugas.

Pada tahun 2016, turis lain tidak seberuntung itu di Beijing Badaling Wildlife World, setelah seekor harimau Siberia menyerangnya sampai mati. Sementara pengunjung taman lainnya terluka ketika mereka keluar dari mobil di sebuah kandang.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini