5 Peristiwa Unik di Pesawat, Bercinta di Depan Pramugari hingga Bertengkar Gegara Jendela

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 406 2492178 5-peristiwa-unik-di-pesawat-bercinta-di-depan-pramugari-hingga-bertengkar-gegara-jendela-Iwl2bB6bX6.jpg Ilustrasi (The Sun)

KETIKA menggunakan transportasi umum, banyak dari Anda yang pasti pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan. Termasuk saat menggunakan pesawat.

Suara bayi yang merengek atau petugas kabin pesawat yang menyebalkan mungkin saja menjadi masalah yang dialami banyak orang. Namun ternyata, ada hal yang lebih aneh yang mungkin pernah dirasakan para penumpang pesawat.

Baca juga:  Ada Penumpang Sesak Napas, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Dirangkum MNC Portal Indonesia dari berbagai sumber, berikut adalah 5 kejadian unik di pesawat.

Penumpang Mabuk Bikin Pesawat Putar Balik ke Bandara

Pesawat Air New Zealand yang terbang dari Dunedin ke Christchurch, Selandia Baru, terpaksa harus putar balik dan mendarat kembali di Bandara Dunnedin di Ōtepoti, setelah mengudara sekira 20 menit.

Penyebabnya adalah ada sejumlah penumpang yang mabuk bertingkah dalam penerbangan. Melansir dari Newshub, pihak maskapai Air New Zealand mengatakan pesawat terpaksa kembali ke Dunedin karena keadaan darurat medis.

 Ilustrasi

Pasutri Ngeseks di Pesawat Jadi Tontonan Penumpang Lain

Perilaku pasangan suami istri (pasutri) ini tak patut ditiru. Meski sudah halal berhubungan seks kapan saja, tapi jangan dipertontonkan ke orang banyak juga, karena itu memalukan.

Ya, sepasang suami-istri nekat berhubungan badan di pesawat Thomas Cook dengan nomor penerbangan MT 820 saat mengudara dari Manchester ke Tunisia. Insiden memalukan itu tak pelak jadi bahan tontonan penumpang lain, termasuk anak di bawah umur.

Baca juga:  Gemes Banget, Balita Ini Minta Izin Petugas Bandara untuk Memeluk Tantenya

Menyitir Mirror, jaksa mengklaim pasangan itu berhubungan seks di kursi mereka dan di depan mata anak-anak. Keduanya didakwa dengan tuduhan mengonsumsi minuman keras di pesawat dan melanggar norma kesopanan publik.

 

Pesepakbola Berhubungan Seks dalam Pesawat di Depan Pramugari

Pemain sepak bola di Inggris ketahuan berhubungan seks dalam penerbangan dengan pesawat pribadi. Kejadian ini diungkapkan oleh seorang pramugari bernama Lori. Ia mengaku melihat langsung atlet terkenal itu bercinta dalam kabin pesawatnya.

Lori yang bekerja di jet pribadi selama beberapa dekade, mengatakan kepada The Daily Beast bahwa lebih dari sekali melihat pesepakbola berhubungan seks di pesawat.

Penumpang Wanita Dilakban di Kursi Pesawat Usai Serang Pramugari

Dalam video yang direkam oleh pengguna TikTok @lol.ariee, seorang wanita tak dikenal di kelas satu terlihat dengan lakban di sekitar tubuh dan mulutnya saat dia mencoba berteriak pada penumpang yang akan turun dari pesawat setelah mendarat.

Saat pesawat mendarat, seorang pramugari yang duduk di dekat penumpang menjelaskan bahwa seorang wanita yang mengalami gangguan mental, 'meledak' dan berusaha turun dari pesawat.

Wanita itu dilaporkan menjadi agresif, mulai menggigit, meludah, dan menyerang pramugari. Perilakunya mendorong kru untuk memaksanya duduk dan lakban mulutnya.

 Ilustrasi

Penumpang Pria dan Wanita Bertengkar dalam Penerbangan karena Jendela Pesawat

Melansir Mirror, seorang pria terlibat keributan dengan penumpang wanita dalam sebuah penerbangan. Pemicunya gara-gara pria tersebut membuka jendela pesawat, sedangkan sang perempuan memaksanya untuk menutup.

Dia membuka jendela karena ingin melihat pemandangan luar, tapi sebuah tangan, lengkap dengan kuku merah muda, meraih ke belakang dan menutupnya.

Lelaki itu kemudian membukanya kembali dan wanita itu menutupnya kembali. Mereka mengulangi tindakan ini untuk beberapa saat hingga Gregory menampar tangan wanita itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini