Pria Nyaris Tewas Usai Didorong ke Jalur Kereta, Awalnya Dirampok tapi Melawan

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 406 2492324 pria-nyaris-tewas-usai-didorong-ke-jalur-kereta-awalnya-dirampok-tapi-melawan-Pbsp8BnVcT.JPG Pelaku perampokan di stasiun kereta bawah tanah Brooklyn, AS (Foto: NYpost)

SEORANG pria berusia 52 tahun mengalami luka-luka setelah didorong ke rel kereta bawah tanah dalam percobaan perampokan di Brooklyn, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu lalu.

Melansir dari Nypost, tersangka yang diketahui seorang pria, berusaha mengonfrontasi penumpang kereta itu di Stasiun Bushwick Avenue-Aberdeen Street dan memaksa menyerahkan barangnya.

“Penumpang itu pun menolak dan melawan, tanda diduga, dia kemudian didorong ke jalur kereta oleh si penyerang,” ungkap polisi.

Baca juga: Berlaku Mulai Besok, Ini Syarat Terbaru Naik Kereta Api Jarak Jauh dan Lokal

Pria yang menjadi korban itu berhasil diselamatkan dari rel kereta oleh EMS. Namun, dia mengalami patah tulang di kaki dan luka di kepalanya. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Brookdale dalam kondisi stabil.

Polisi menyebut tersangka melarikan diri setelah mendorong penumpang malang tersebut. Hingga kini pelaku masih dalam pengejaran kepolisian setempat.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini