Share

Sulap Rumahnya Jadi Area Squid Game, Remaja Ini Rela Habiskan Uang Rp283 Juta

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 406 2493145 sulap-rumahnya-jadi-area-squid-game-remaja-ini-rela-habiskan-uang-rp283-juta-KaIFPlFNRi.JPG Rumah disulap jadi area permainan Squid Game (Foto: NyPost)

SEORANG remaja membagikan video di platform Tiktok, yang menunjukkan dekorasi rumahnya dengan memainkan adegan dari drama Korea Squid Game, lengkap dengan audio tembakan yang mengerikan untuk musim Halloween, viral di media sosial.

Justin Holt, yang merupakan siswa sekolah menengah dan ahli bidang teknologi di Manchester, New Hampshire, mengubah rumah dan halaman depannya untuk menampilkan gadis robot menyeramkan yang melihat ke sekeliling.

Adegan itu memainkan versi menakutkan dari lampu merah dan lampu hijau, seperti yang ada dalam dramanya.

Tampak dalam video itu, gadis robot penjaga Squid Game, menyala di jendela. Layar pertama terlihat lampu hijau kemudian dengan cepat membalikkan kepala layar dan berubah menjadi lampu merah.

Kemudian meneriakkan 'Lampu merah!' tepat sebelum lampu putih berkedip dengan suara tembakan.

Baca juga: Viral Boneka Squid Game di Tugu Yogyakarta, Pengendara Auto Tertib Lalu Lintas

“Kami biasanya tidak melakukan pertunjukan Halloween, tetapi saya melihat Squid Game sekitar dua minggu lalu dan menyukainya,” kata Holt, menyitir Nypost.

“Ini sebenarnya cukup sederhana untuk dilakukan. Hanya saja, itu menghabiskan banyak uang,” lanjutnya.

Holt menambahkan telah mengeluarkan dana sebesar USD20.000 atau lebih dari Rp283 juta.

Sebagian besar tagihan ditanggung oleh keluarga Holt yang telah melakukan pertunjukan cahaya yang rumit sejak tahun 2005, di rumah mereka sebelumnya di Texas.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Namun, berkat kesuksesan Holt dan memiliki 1,2 juta pengikut di media sosialnya, dia telah mendapat banyak uang.

“Saya tidak berencana untuk menjadi viral, tetapi sekarang saya telah melakukannya. Tren Tiktok menjadi bagian besar dari pembuatan tampilan. Saya sangat dikenal untuk itu sekarang dan rumah kami dikenal sebagai Rumah TikTok,” kata Holt.

Meski pengaturan Halloween Squid Game saat ini sangat intens, Holt cenderung melepaskan diri dan lebih memilih bersenang-senang selama musim libur Natalnya nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini