Liburan ke Pantai, Satu Keluarga Wisatawan Dikejar OTK dengan Parang

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 406 2493360 liburan-ke-pantai-satu-keluarga-wisatawan-dikejar-otk-dengan-parang-5YhvH2fObt.jpg Ilustrasi (Freepik)

MOMEN liburan yang seharusnya menyenangkan, berubah menjadi mimpi buruk bagi keluarga Minnesota dalam perjalanannya ke Pantai South, Miami, Amerika Serikat. Mereka dikejar oleh seorang pria asing yang membawa parang pada Minggu malam lalu.

Baca juga:  Pesepeda Panik Dikejar Beruang saat Gowes, Sempat Duel hingga Terluka

Turis bernama Gabriel Alvarez mengatakan dirinya bersama istri, serta putrinya baru saja selesai berfoto di pantai dan tengah menuju kembali ke blok 1400 Ocean Drive.

Kemudian mereka diadang oleh seorang pria tak dikenal. “Apa yang Anda lakukan di sini?” kata Alvarez meniru ucapan pelaku seperti diansir dari WSVN 7News Miami, Rabu (28/10/2021).

 

Konfrontrasi di antara mereka pun semakin meningkat. “Dia mulai memukul trotoar dengan parang dengan gerakan mengancam,” jelas Alvarez.

 Baca juga: Asyik Snorkeling, Telinga Wanita Ini Malah Kemasukan Kepiting

“Istri saya melihatnya melakukan itu. Dia juga sangat dekat dengan pria asing tersebut. Dia ketakutan dan berpikir dirinya akan mati. Kemudian dia berteriak pada kamu untuk lari ke sisi jalan lain,” lanjutnya.

Cecilia Simbana mengatakan kami takut untuk kembali ke pantai ini setelah serangan kriminal yang terjadi.

Keluarga itu berhasil melarikan diri dan meminta bantuan. Polisi Miami juga berhasil melacak pria itu yang diidentifikasi sebagai Milot Richards (38).

“Anda didakwa dengan enam tuduhan penyerangan menggunakan senjata yang mematikan,” kata Hakim Wilayah Miami Mindy Glazer.

 Ilustrasi

Richards mengatakan dia tidak mengenal keluarga tersebut. Selain didakwa atas kepemilikan sabtu, Richards juga dikenakan obligasi sebesar $12.500 atau sekitar Rp175 juta.

Alvarez mengatakan tidak berencana untuk kembali ke Pantai Miami dalam waktu dekat usai inside itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini