5 Rahasia Pramugari yang Jarang Diketahui, Kode saat Kentut hingga Menyukai Penumpang di Pesawat

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 406 2493834 5-rahasia-pramugari-yang-jarang-diketahui-kode-saat-kentut-hingga-menyukai-penumpang-di-pesawat-KAX7XBP7Cs.jpg Ilustrasi pramugari (Shutterstock)

BEKERJA sebagai pramugari tak semudah yang dibayangkan. Mereka terkadang harus berurusan dengan penumpang nakal dan agresif. Namun, awak kabin tetap memberikan senyuman dan layanan ramah, tidak peduli seberapa sulit dunia penerbangan.

Awak kabin telah mengungkapkan rahasia tentang hal yang pikirkan dalam penerbangan, termasuk kode rahasia yang mereka gunakan di pesawat.

Baca juga: 5 Peristiwa Unik di Pesawat, Bercinta di Depan Pramugari hingga Bertengkar Gegara Jendela

Melansir dari New York Post, Sabtu (28/10/2021), berikut ini adalah rahasia pramugari yang jarang diketahui oleh penumpang.

Memikirkan siapa yang akan diselamatkan dulu saat keadaan darurat

Seorang pramugari memberi tahu Vice bahwa dia memikirkannya ketika bosan selama penerbangan panjang yang tenang.

Mereka berkata: “Saya sering memainkan 'Siapa yang akan saya selamatkan terlebih dahulu', seperti dalam contoh pendaratan darurat.”

“Jelas keluarkan anak-anak dulu dan sebagainya,” ucap pramugari.

Baca juga: 4 Pose Menawan Pramugari Anna Silvia, Netizen: Ini Manusia Apa Bidadari?

Mereka menambahkan : “Tapi itu benar-benar membosankan di sana, Anda menghabiskan banyak waktu melamun, banyak waktu menatap penumpang Anda dan secara mental menempatkan mereka dalam situasi yang tidak akan pernah terjadi.”

Hal yang pramugari harap penumpang tahu

Pramugari memberi tahu Popsugar: “Kami tidak memilih apa yang kami layani. Kami hanya muncul dan melayani apa yang ada, dan jika tidak ada, Anda tidak akan mendapatkan apa pun.”

“Kami juga tidak memiliki kendali dalam hal penundaan penerbangan karena cuaca atau perawatan pesawat. Jadi mohon bersikap sopan kepada kami jika hal itu mungkin terjadi,” kata pramugari.

Apa yang paling mengganggu pramugari?

Seorang pramugari secara anonim mengatakan kepada Popsugar: “Penumpang yang tidak sopan, menyentuh pramugari untuk mendapatkan perhatian mereka saat kami lewat, berbisik, mengeluh tentang cuaca atau penundaan pesawat.”

Perlu dicatat bahwa tindakan-tindakan tersebut membuat awak kabin tidak nyaman. Jadi sebaiknya Anda berhati-hati dalam memperlakukan para awak.

Kode pramugari saat menyukai penumpang

Seorang pramugari mengatakan kepada radio "Kyle & Jackie O Show" di Australia bahwa dia memiliki cara rahasia untuk menunjukkan penumpang yang menarik di pesawat.

Para pramugari tidak akan membicarakan penumpang secara blak-blakan. Mereka tentu memiliki kode rahasia di antara sesama pramugari. Contohnya adalah menyebut nomor kursi

“Saya berpikir untuk liburan tujuh hari di Amerika”

Ilustrasi

Artinya penumpang yang duduk di nomor kursi 7A telah menarik perhatian sang pramugari.

Kode pramugari saat kentut di pesawat

Selama penerbangan, kru berusaha untuk tidak melewatkan angin di ruangan kecil, tempat rekan-rekan mereka beristirahat.

Sebagai gantinya, mereka mengeluarkan gas saat berjalan-jalan di kabin. Mereka berjalan perlahan-lahan ke atas dan ke bawah lorong, berpura-pura memeriksa apakah pintu atas tertutup dengan benar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini