Refleksi Sumpah Pemuda, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Ingatkan Ini ke Kaum Milenial

Mohamad Yan Yusuf, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 406 2494169 refleksi-sumpah-pemuda-wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-ingatkan-ini-ke-kaum-milenial-nR1IlIjjWN.jpg Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo (Instagram @angelatanoesoedibjo)

WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menegaskan bila perubahan manusia berasal dari dirinya sendiri. Karenanya dia mengajak para pemuda atau milenials Indonesia untuk merefleksasikan dirinya sendiri.

"Memperingati hari Sumpah Pemuda. Memperingati besarnya peranan kita juga untuk situasi di sekeliling kita," kata Angela dalam postingannya melalui akun Instagramnya @angelatanoesoedibjo, Sabtu (30/10/2021) siang.

Baca juga:  Angela Tanoesoedibjo Harapkan Pameran Exotic NTT Bisa Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Dalam kesempatan ini, Angela mempromosikan kain Sumba, Mamuli mengungkapkan bila saat ini populasi Indonesia didominasi anak muda.

"Jadi kita sebenarnya punya peranan besar sekali di negeri ini. Jadi bila berharap situasi berubah, dimulai dari diri sendiri," tutur Angela.

 Ilustrasi

Dalam kesempatan itu, Angela mempromosikan Mamuli sebagai lambang dari masyarakat Sumba bahwa perempuan adalah pemberi kehidupan.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Menurun, Angela Tanoesoedibjo: Pariwisata Bisa Kembali Bangkit!

Dia kemudian membuka dialog dengan dua sociopreneur @treat.initiative dan @titianjewelry. Tak hanya sekaligus memperkenalkan hasil kolaborasi perhiasan yang dibuat di Sumba, Bali, Malang dan Jakarta.

"Sebagian keuntungan dari penjualan diperuntukan utk membangun Uma Pamaung Ana Humba Safe House, rumah bagi penyintas KDRT dan kekerasan seksual," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini