Share

Fasilitas Hotel Kapsul di Jepang, Bisa Tidur & Kerja dengan Nyaman!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 406 2494194 fasilitas-hotel-kapsul-di-jepang-bisa-tidur-kerja-dengan-nyaman-NfgHGLIwRi.jpg

KONTEN kreator sekaligus mahasiswa, Jerome Polin, kembali membagikan keseruannya di Jepang melalui video YouTube. Ditemani sahabatnya yang juga seorang mahasiswa Waseda University, Jerome memutuskan untuk mencoba hal baru di ibu kota Jepang, Tokyo.

Kali ini Jerome dan Tomohiro atau yang akrab dipanggil Tomo membagikan sebuah vlog seru ketika keduanya mencoba menginap di sebuah hotel kapsul. Belum pernah merasakan menginap di hotel kapsul, keduanya pun penasaran dengan fasilitas yang tersedia di hotel unik tersebut.

Baca juga: 2 Orang Jepang Sampai Takjub Lihat Tren Wonderful Indonesia

Jerome dan Tomo mengunjungi daerah Shin-okubo di Tokyo yang berisi banyak restoran dan toko yang menjual produk Korea. Setelah menelusuri jalan yang ramai, keduanya sampai di Rembrandt Cabin, hotel kapsul yang dituju.

Rupanya terdapat bermacam-macam pelayanan yang ditawarkan seperti working space seharga 300 Yen atau Rp 38.000 per jam, kamar mandi seharga 500 Yen atau Rp 65.000 per jam, dan kamar kapsul seharga 2.200 Yen atau Rp 285.000 per 5 jam.

Jerome dan Tomo menyebutkan bahwa harga yang ditawarkan cukup terjangkau dibandingkan dengan hotel di Tokyo pada umumnya. “Kayaknya karena lagi Corona dan turis jarang kesini jadi dimurahin, kayaknya gitu” ujar Jerome.

Baca juga:  Jerome Polin & Wasedaboys Bagikan Momen Seru di Kyushu, Jepang!

Sebelum masuk ke dalam kamar, pengunjung akan menerima tas berisi perlengkapan menginap seperti sandal hotel dan peralatan mandi. Ketika masuk ke dalam kamar kapsul, Jerome dan Tomo senang melihat ruangan yang cukup luas dan sederhana. “Mantap banget ini mah, ternyata luas juga ya” ujar Jerome.

Setelah puas melihat-lihat kamar, Jerome dan Tomo menuju working space yang sangat nyaman dan luas. Pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota dari jendela yang besar. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Jerome dan Tomo menginap di hotel kapsul, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

 

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini