Wellness Tourism Westin Nusa Dua Bali: Bisa Yoga Sampai Sunset Dinner Bareng Anjasmara

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 406 2494372 wellness-tourism-westin-nusa-dua-bali-bisa-yoga-sampai-sunset-dinner-bareng-anjasmara-E7KhojlAEG.jpg Aktivitas yoga di Hotel Westin Nusa Dua, Bali (Foto: Dok MNC Land)

Pandemi Covid-19 yang belum usai, sedikit banyak berdampak juga pada kesehatan masyarakat yang berkurang aktivitasnya karena penerapan kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat, atau PPKM.

Salah satu kesehatan yang terdampak adalah kesehatan mental. Banyak orang mengalami stres karena secara drastis harus merubah pola hidupnya. Masalah tidak terhenti di situ. Tidak sedikit yang kemudian "melarikan diri" dengan makan, yang dapat memicu obesitas.

Itulah sebabnya, berbagai kegiatan terbatas mulai dilakukan untuk mengembalikan persoalan-persoalan kesehatan yang mungkin muncul karena aktivitas yang rendah, salah satunya yoga.

Dari berbagai literatur, gerakan-gerakan yoga dipercaya dapat membantu melancarkan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan. Gerakan-gerakan yoga akan membuat metabolisme tubuh yang lebih efisien, penurunan berat badan, berkurangnya masalah pencernaan, serta mencegah penuaan dini.

Itulah sebabnya, kesehatan sistem pencernaan menjadi penting, karena selain hal-hal yang sudah disebutkan sebelumnya, kesehatan sistem pencernaan juga ternyata merangsang keluarnya serotonin, yakni zat kimia yang membuat Anda merasa bahagia.

Hotel Westin Nusa Dua Baliย 

Celebrate Wellness: Program Wellness Tourism Westin Nusa Dua

The Westin Resort Nusa Dua, Bali, merupakan resor bintang 5 yang menawarkan aktivitas Yoga dengan tema Celebrate Wellness. Acara ini akan menghadirkan instruktur Yoga yang telah berpengalaman di bidangnya dan tentu saja sudah tak asing lagi untuk sebagian orang, salah satunya Anjasmara.

Selama program ini, peserta Celebrate Wellness akan menikmati serangkaian kegiatan, mulai yoga hingga makan malam bersama suami Dian Nitami itu. Anjasmara akan menjadi istruktur yoga bersama para instruktur kondang lainnya.

Director Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Saraswati Subadia menyampaikan, Celebrate Wellness menjadi salah satu program dalam mendukung bangkitnya wellness tourism di Bali, sekaligus jadi momen penting mengingatkan ke semua masyarakat dalam menjaga kesehatan mental.

โ€œAcara Celebrate Wellness ini menjadi bukti nyata kepedulian kami dalam perkembangan wellness tourism dan kesehatan mental. Karena itu, kami menghadirkan sejumlah instruktur Yoga ternama yang sudah tak asing lagi, salah satunya adalah Anjasmara,โ€ ucap Saraswati Subadia saat dihubungi via telepon.

Tambahnya, acara yang digelar pada 7 November 2021 mendatang bisa diikuti dengan beberapa pilihan, baik itu hanya mengikuti satu sesi Yoga tertentu sesuai dengan minat atau bisa juga semua sesi dari awal hingga akhir yang dibawakan oleh instruktur yang berbeda-beda.

Selain Anjasmara sebagai seorang spesialis Yoga Inner Peace yang akan hadir di Celebrate Wellness ini, juga akan dihadiri oleh Nikki Indrawaty spesialis Ashtanga Yoga, Ivan Duro spesialis Happy Zumba, Glories Putera spesialis Linedance, Mano Hara spesialis Fun Yoga, dan Rina Rindu spesialis Pound Fit.

Acara ini bisa diikuti dengan biaya mulai dari Rp 75.000,- untuk setiap sesi atau Rp 395.000,- untuk semua sesi dan sudah termasuk dengan mendapatkan akses ke Swimming Pool, Private Beach, dan Westin Yoga. Terdapat juga yang digabungkan dengan paket menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Untuk reservasi, hubungi 0811 388 5683 atau email ke spa.bali@westin.com. Selain itu, Anda juga bisa kunjungi www.westinnusaduabali.com atau www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini