Share

Kagumi Keindahan Pantai Natsepa, Sandiaga Uno Berenang Santuy di Lautan Tenang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 406 2494728 kagumi-keindahan-pantai-natsepa-sandiaga-uno-berenang-santuy-di-lautan-tenang-dxsLWJnEx3.JPG Menparekraf RI, Sandiaga Uno saat berkunjung ke Pantai Natsepa, Ambon (Foto: Instagram/@sandiuno)

BICARA soal keindahan alam di Indonesia seolah takkan ada habisnya. Mulai pegunungan hingga lautan, semua terbentang indah di negeri zamrud khatulistiwa.

Sebagai negara maritim, Indonesia kaya akan pantai eksotis dengan air laut jernih memanjakan mata. Termasuk Pantai Natsepa di Ambon, Maluku. Pantai ini memiliki perairan yang tenang sehingga menggoda pengunjung untuk berenang.

Pantai ini rupanya turut menarik minat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno. Saat berkunjung ke sana, Sandiaga pun tak sabar untuk berenang.

"Mencoba berenang di Pantai Natsepa yang tenang di Teluk Banda," kata Sandi seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @sandiuno, Minggu, 31 Oktober 2021.

Baca juga: Selami Bawah Laut Sauwandarek, Sandiaga: Tak Lengkap Jadi Diver Kalau Belum ke Raja Ampat

Laut dengan gelombang tenang menjadi lebih aman saat pengunjung ingin berenang. Tak terkecuali Sandiaga, yang langsung menyelam dan berenang di laut lepas tersebut.

Jika Anda ingin menikmati sensasi berenang si perairan lepas yang tenang, Anda bisa mengunjungi pantai ini juga. Akses ke Pantai Natsepa pun cukup mudah.

Anda bisa menggunakan transportasi umum dari terminal besar di Kota Ambon menuju Suli. Namun, akan lebih mudah jika Anda membawa kendaraan pribadi karena Pantai Natsepa dekat dengan pusat Kota Ambon, yakni sekitar 18 kilometer saja.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini