Share

Marah-Marah di Bus, Emak-Emak Semprot Pria yang Merekamnya Makan Es Krim

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 406 2495027 marah-marah-di-bus-emak-emak-semprot-pria-yang-merekamnya-makan-es-krim-nVY5NqwVZn.jpg Seorang ibu marah-marah saat direkam makan es krim di bus (TikTok @singaporetrendingnow)

SEORANG ibu marah-marah di sebuah bus umum karena saat melepas masker dan hendak makan es krim direkam oleh penumpang lain. Video tersebut viral di media sosial.

Singapura memang punya aturan ketat saat naik kendaraan umum seperti bus. Misalnya dilarang makan, membuat keributan dan bersuara keras yang menganggu penumpang lain dalam bus. Kemungkinan besar perekam video tersebut tak senang melihat ada penumpang makan es krim di bus.   

Pria yang merekam video tersebut terdengar mengejek wanita dewasa yang duduk di samping jendela tersebut. “Ah, ya, kamu makan es krim di dalam. Lihat," katanya seperti dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @singaporetrendingnow.

 Baca juga: Deretan Es Krim Paling Nyeleneh, Rasa Nasi Uduk hingga Rendang

Kemudian ibu itu terlihat marah dan menantang penumpang itu untuk mengadukan aksinya. Dia mengutuk pria yang muncul untuk memotretnya karena memakan es krim dan membuka masker di bus.

"Laporin sana," katanya dengan nada tinggi.

"Ya, karena itu adalah aturannya," timpal pria tadi.

Baca juga:  Viral Buaya "Termenung" di Atas Batu, Warganet: Salam dari Binjai

Pada satu titik, dia berhenti mengomel untuk menjilat es krimnya sementara pria itu terus merekamnya.

Meskipun baru diunggah minggu lalu oleh akun @singaporetrending, rekaman ini sebenarnya pernah di posting di grup Facebook komunitas pengemudi bus Singapura pada 2018.

Beberapa netizen yang menanggapi video di atas merasa bahwa komuter yang merekam wanita itu harusnya meninggalkannya sendirian dan tidak mempermalukannya.

"Jangan mengurusi orang lain. Biarkan supir yang mengurus wanita itu," kata salah satu netizen.

 Ilustrasi

"Biarkan saja dia memakan es krimnya, setidaknya dia tidak mengganggu siapa pun .. dia mungkin mengalami hari yang sulit," tulis netizen lain.

Sementara itu ada juga yang menyalahkan ibu tersebut karena melanggar peraturan naik bus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini