Share

Menjijikkan! Belasan Tikus Berkeliaran di Dapur, Mirip Adegan Film Ratatouille

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 406 2495545 menjijikkan-belasan-tikus-berkeliaran-di-dapur-mirip-adegan-film-ratatouille-NEn7LF3VlS.JPG Belasan tikus berkeliaran di dapur viral di medsos (Foto: Instagram/@blaqazzrick01)

SEBUAH video yang menunjukkan belasan tikus sedang mengerumuni dapur, tampak seperti dalam adegan film Ratatouille mendadak viral di media sosial. Klip ini telah ditonton sebanyak 145.000 kali sejak diunggah pertama kali pada bulan lalu.

Insiden ini terjadi di sebuah outlet Popeyes di Washington DC, Amerika Serikat setelah ditutup karena pelanggaran kode kesehatan.

Salah seorang pengguna yang merekam, yaitu @blaqazzrick01, tampaknya telah merekam video itu selama berjam-jam di 409 Eighth St. SE dekat Eastern Market.

Baca juga:Β Lagi Asyik Mandi, Gadis Remaja Ini Syok Lihat Laba-Laba Sebesar Tikus

β€œKamu masih menyukai ayam dari Popeyes itu,” tulis keterangan dalam video tersebut yang dibagikannya melalui Tiktok.

Dalam video berdurasi dua menit itu, pemasok ayam membawa pemirsa ke dalam tur pemasok unggas dengan janji akan mengungkapkan beberapa kotoran liar.

β€œIni popeyes,” katanya, sebelum menyalakan lampu dan mengungkapkan wabah tikus yang mengerumuni dapur.

Selama tur singkat itu, hama muncul di kamera sekitar 12 kali, beberapa bahkan berlarian melintasi lantai dan memanjat tiang ke langit-langit. Pengguna itu melaporkan sekitar 15 tikus muncul di dapur yang menyebabkan mual.

Klip itu kemudian menjadi viral, di mana seorang pengguna Twitter memberi tahu anggota dewan DC Charles Allen tentang wabah penyakit di Popeyes. β€œ@_DCHealth telah memeriksa dan menutup situs ini kemarin,” kata Allen.

Sementara itu, sebuah peringatan di depan toko tertulis 'Diperintahkan tutup sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk pelanggaran kesehatan yang menghadirkan bahaya kesehatan bagi publik'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini