Share

Waspadai Gelombang Ketiga Covid-19, Atur Waktu Berlibur Bersama Mister Aladin

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 406 2495978 waspadai-gelombang-ketiga-covid-19-atur-waktu-berlibur-bersama-mister-aladin-5aoagOTsKV.jpg Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

PENAMBAHAN kasus positif Covid-19 di Indonesia semakin sedikit. Penurunan angka kasus sudah terjadi selama 15 minggu sejak puncaknya pada Juli lalu.

“Kondisi kasus Indonesia yang saat ini sedang berada di titik terendah dan telah menurun selama 15 minggu, perlu kita pertahankan agar tidak kembali meningkat pada saat Natal dan Tahun Baru,” ujar Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito.

Wiku mengatakan, peningkatan mobilitas penduduk akan menjadi salah satu tantangan terbesar dalam proses memertahankan penurunan kasus. Lebih utamanya lagi, penurunan kasus ini beriringan juga dengan adanya pembukaan aktivitas sosial ekonomi.

Satgas Covid-19 terus mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terjadinya lonjakan kasus dan gelombang ketiga, seperti yang sudah terjadi di sejumlah negara. Masyarakat diminta untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, termasuk membatasi mobilitas.

Baca juga: Cegah COVID-19 dengan Prokes Ketat, Rencanakan Staycation Bersama Mister Aladin

Ilustrasi Traveling

(Ilustrasi. Foto: Mister Aladin)

Meskipun perlu mengantisipasi ancaman gelombang ketiga dengan membatasi mobilitas dan tetap di rumah, Anda tetap bisa merencanakan liburan bersama keluarga secara lebih fleksibel bersama Mister Aladin.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam, Mister Aladin memberikan beragam promo untuk traveling, salah satunya adalah promo AMAZIN6ETAWAY.

Anda bisa mendapatkan diskon Rp50.000 untuk pemesanan tiket pesawat ke semua rute penerbangan domestik, bebas untuk terbang kapan saja. Tersedia beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih untuk bertransaksi dan menikmati diskonnya, antara lain menggunakan kartu kredit, virtual account, CIMB Clicks, dan BCA KlikPay.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengingatkan masyarakat untuk tidak melewatkan promo ini, karena banyak keuntungan yang akan didapat.

"Saat ini, moda transportasi udara sudah mulai dipilih masyarakat untuk bepergian. Namun, perlu diingat, prokes dan 3T tetap penting. Pastikan diri sudah divaksinasi dan melakukan tes PCR sebelum keberangkatan. Dengan menjalankan protokol ini, kita melakukan perjalanan sambil ikut mendukung langkah pemerintah dalam mengendalikan kasus Covid-19, sekaligus menggerakkan roda pariwisata yang selama ini sangat terdampak," ujar Nitha.

Baca juga: Angka Positif COVID-19 Terus Turun, Rencanakan Liburan Aman Bersama Mister Aladin

"Selain itu, sebagai bentuk antisipasi gelombang ketiga, kami juga membuat promo ini berlaku untuk periode penerbangan kapan saja, jadi konsumen bisa pilih sendiri waktu yang dirasa tepat untuk bepergian. Tidak perlu menumpuk di akhir tahun," tambahnya saat ditemui di Jakarta, 29 Oktober 2021.

Pastikan Anda ikut serta dalam kemeriahan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin yang bertajuk AMAZIN6ETAWAY pada tanggal 1-7 November 2021. Cek info lengkap promo ini dan promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini