Share

Viral Beruang Liar Menyusup di Resepsi Pernikahan, Begini Reaksi Para Tamu Undangan

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 406 2496999 viral-beruang-liar-menyusup-di-resepsi-pernikahan-begini-reaksi-para-tamu-undangan-jgAEiaE7Ta.jpg Beruang menyusup ke resepsi pernikahan dan para tamu berupaya tenang (TikTik @angiedisa via Insider)

SEEKOR beruang hitam menyusup ke sebuah resepsi pernikahan. Tapi, para tamu tampak berupaya tenang agar satwa liar tersebut tidak beringas. Kejadian tersebut direkam oleh seorang tamu dan videonya viral di media sosial.

Video diunggah oleh akun TikTok milik Angie Disa (25) dan telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Baca juga: Viral Beruang dan Anaknya Asyik Main Perosotan di Taman Sekolah, Girang Amat Kayak Bocah

Dalam video tersebut, Disa menghadiri pernikahan sepupunya pada Sabtu 30 Oktober 2021 di Chipingue Ecological Park di Nuevo Leon, Meksiko.

"Lokasi acara berdekatan dengan hutan dan gunung sehingga tamu pernikahan menyadari satwa liar di dekatnya,” kata Disa seperti dilansir dari Insider, Jumat (5/11/2021).

Saat acara berlangsung, tampak seekor beruang besar yang tengah memanjat ke atas meja dan menjatuhkan bagian tengahnya ketika suara benturan keras terdengar di luar layar.

Beruang itu lalu merangkak dari meja, mendorong kursi ke bawah, dan berjalan melewati sekelompok orang yang tetap duduk di meja mereka.

Baca juga: Viral Beruang Menyusup ke Rumah Warga lalu Santap Ayam Goreng di Dapur

Disa memaparkan, pengelola di lokasi menghimbau agar tamu tidak bergerak secara tiba-tiba ketika beruang menghampiri.

Lebih lanjut, Disa memaparkan, pengelola tempat memiliki pengalaman menangani peristiwa serupa. Apabila tamu turun tangan, kemungkinan bisa memperburuk situasi.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Saat beruang mendatangi resepsi pernikahan, pengelola membuat suara keras untuk menakut-nakuti beruang, sementara Disa dan tamu lainnya terus menyantap hidangan.

“Kami pikir hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah tetap tenang, tetap makan, dan menunggu staf menangani situasi ini," terang Disa.

 Ilustrasi

Bahkan, Disa mengaku, ia dan para tamu tidak takut dengan beruang itu.

“Beruang itu sangat lucu. Kami semua hanya ingin membelainya. Dia tidak berbahaya," ujar Disa.

Hingga kemudian, pengelola berhasil menangani beruang tersebut dengan memasang barikade. Resepsi pernikahan pun dilanjutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini