Ngeri! Remaja Jatuh dan Nyaris Tewas Terlindas Kereta, Layanan Penumpang Terganggu

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 406 2497031 ngeri-remaja-jatuh-dan-nyaris-tewas-terlindas-kereta-layanan-penumpang-terganggu-tsLKWDKUPG.JPG Ilustrasi (Foto: PA Wire)

SEORANG remaja laki-laki terjatuh dari peron di Stasiun South East London, Inggris hingga menyebabkan pelayanan kereta Southeastern pun mengalami gangguan untuk sementara waktu.

Insiden itu terjadi di Kidbrooke, saat seorang anak laki-laki (15), tergelincir di antara celah kereta api dan peron ketika kereta berhenti sekitar pukul 15.45 waktu setempat.

"Saya baru saja akan naik kereta pada pukul 15.45, kemudian pintu terbuka dan saya mendengar teriakan di sebelah kanan saya," kata seorang saksi mata, Tony Hughes.

Baca juga: Dear Traveler, Pembelian Tiket Kereta Api Kini Wajib Pakai NIK!

"Saat saya melihat ke arah kanan, yang bisa saya lihat hanyalah rambut hitam di antara peron dan kereta. Karena celahnya kecil, saya pikir itu anak kecil. Saya mulai berteriak kepada masinis untuk menghentikan kereta," tambahnya.

Hughes juga mengatakan: "Untungnya semua orang mulai bergabung. Mereka menghentikan kereta dan menarik anak itu keluar, dia tampak berusia sekitar 15 tahun dan tidak sadarkan diri. Kakinya tidak bergerak,"

Namun, belum jelas bagaimana anak itu bisa terjatuh. Kemudian ia dirawat di peron oleh kru Layanan Ambulans London dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Sebuah pernyataan di situs web Southeastern mengatakan: "Kereta saat ini tidak dapat berjalan di Jalur Bexleyheath di kedua arah. Jadi layanan akan dialihkan melalui rute alternatif, baik melalui Sidcup atau Woolwich Arsenal,"

"Layanan di rute lain juga akan tertunda atas insiden ini, sementara beberapa rute lain mungkin dibatalkan dalam waktu singkat. Kemungkinan akan ada gangguan pada layanan hingga pukul 7 malam," sebutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini