Bertelanjang Kaki di Pesawat, Penumpang Ini Ganggu Kenyamanan dan Bikin Mual

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 406 2497102 bertelanjang-kaki-di-pesawat-penumpang-ini-ganggu-kenyamanan-dan-bikin-mual-CfgT8Cbqcz.jpg Seseorang memamerkan kaki telanjang membuat penumpang pesawat geram (New York Post)

SIKAP seorang penumpang yang bertelanjang kaki di pesawat membuat jengkel para penumpang lain. Pasalnya, ia menjulurkan kaki dengan jari-jari keriput hingga ke kursi penumpang lain.

Aksinya itu tentu saja membuat penumpang lain terganggu dan tidak nyaman selama penerbangan.

Baca juga: Warning dari Pramugari, Jangan Lakukan Ini di Pesawat karena Bisa Terinfeksi Jamur!

Melansir dari New York Post, Sabtu (6/11/2021), dalam foto yang membuat mual itu, diberikan keterangan 'Kegembiraan perjalanan internasional', di mana kaki telanjang orang asing itu terlihat menonjol dari balik kursi, di antara kaki penumpang yang memotret itu sendiri.

 

Seakan sikap penumpang nakal itu tidak cukup buruk, jari-jari kaki itu sendiri terlihat keriput dengan kuku yang retak dan kotor, membuat penumpang lain geram.

"Kaki itu memberikan beberapa tanda geng," gurau salah seorang tentang tootsies yang mengerikan itu.

 Baca juga: Yuk Intip Kamar Rahasia di Pesawat, Tempat Pilot dan Pramugari Bobok Cantik

Sementara yang lain mengatakan: "Sepertinya seorang anak berusia 4 tahun menempelkan jari-jari kaki ke bagian kaki lainnya."

"Apakah kaki itu dari troll yang hidup di bawah kursi?!" canda seorang lain, di mana ditanggapi oleh yang lain dengan mengatakan: "Tidak, itu penyihir jahat dari Barat Daya."

Bahkan seorang traveler menyarankan untuk menginjak jari kaki yang mirip seperti troll tersebut.

 Ilustrasi

Ini bukan pertama kalinya yang terjadi selama dalam penerbangan. Pelanggaran-pelanggaran sebelumnya juga mencakup segala hal, mulai dari penumpang yang menopang kaki kotor mereka di sandaran kepala di depan mereka, hingga menggunakan kaki telanjang mereka untuk menggulir layar sentuh dalam penerbangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini