Paksa Masuk Toilet, Pria Hajar Penumpang Kereta hingga Alami Kerusakan Mata

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 406 2497691 paksa-masuk-toilet-pria-hajar-penumpang-kereta-hingga-alami-kerusakan-mata-Bn6uFgIXTe.JPG Pelaku penyerangan terhadap penumpang kereta di London, Inggris (Foto: Mylondon)

SEORANG pria diburu polisi lantaran melakukan penyerangan terhadap sesama penumpang secara brutal di gerbong kereta api dalam perjalanan dari Gatwick ke Clapham Junction, London, Inggris sekitar pukul 20.50 waktu setempat.

Melansir Mylondon, pria itu terlihat mencoba mengakses toilet yang sedang ditempati dan menggedornya ketika pintu toilet itu ditolak untuk dibuka.

Setelah seorang penumpang keluar dari toilet, pria itu masuk dan terjadi perkelahian di antara mereka. Pelaku lalu mendorong penumpang tersebut hingga terjatuh ke lantai, dan menekan satu jarinya ke arah korban.

Baca juga: Parah! 236.000 Penumpang Kereta Api Telantar Imbas Gardu Listrik Terbakar

Penumpang lain yang menyaksikan kejadian itu pun turun tangan dan memisahkan keduanya. Korban sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami kerusakan serius pada matanya.

Polisi Transportasi Inggris (BTP) telah merilis gambar seorang pria untuk mendapatkan informasi yang dapat membantu dalam penyelidikan.

Pria itu terlihat mengenakan jaket hitam dengan jumper hitam di bawahnya dan memiliki rambut panjang berwarna jahe. Hingga kini pelaku masih dalam perburuan polisi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini