Share

Ajaib! Wanita Ini Digigit Hiu saat Asyik Mancing, tapi Hanya Luka Ringan

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 08 November 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 406 2498422 ajaib-wanita-ini-digigit-hiu-saat-asyik-mancing-tapi-hanya-luka-ringan-e9cuKF1OxN.JPG Ilustrasi (Foto: Instagram/@jordan_robins)

SEORANG wanita yang sedang memancing di perairan Lahain, Hawaii, Amerika Serikat menjadi korban gigitan hiu pada Minggu, 7 November 2021 akhir pekan kemarin.

Pejabat Department of Land and Natural Resources (DLNR) mengungkapkan, perempuan berusia 27 tahun asal Kauai itu awalnya memancing berjarak sekitar 100 yard di lepas pantai Mala Warf, Maui.

"Wanita itu dilaporkan ditabrak oleh 'karang blacktip' 4-6 kaki atau hiu Galapagos saat berada di air sekitar pukul 10.30 pagi," kata pejabat itu, menyitir laman hawaiinewsnow.

Baca juga: 2 Hiu Serang Perenang di Pantai Australia, 1 Orang Hilang

Peringatan bahaya hiu

(Foto: HNN)

Korban sempat kehilangan penglihatannya dan mengatakan hiu itu kembali kemudian menggigit kakinya.

Tim penyelamat dari Maui Ocean Safety menanggapi dan para pejabat mengatakan beruntung lukanya hanya ringan dan tidak sampai mengancam jiwa.

Tanda-tanda peringatan hiu telah dipasang satu mil di setiap arah kejadian. Petugas akan memantau area tersebut dan menghapus rambu-rambu setelah tidak ada lagi hiu yang terdeteksi.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini