Share

Bak Pahlawan, Anjing Ini Selamatkan Wanita dari Sasaran Kejahatan Pria Asing

Denisa Aisyah, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 406 2498549 bak-pahlawan-anjing-ini-selamatkan-wanita-dari-sasaran-kejahatan-pria-asing-CPg2BMYf1g.jpg Anjing Toby menyelamatkan Lorraine Scott (The Sun)

SEEKOR anjing berhasil menyelamatkan seorang wanita bernama Lorraine Scott (40) dari incaran pria asing yang mengikutinya pada dini hari. Anjing tersebut terus menggong-gong menakut-nakuti hingga pria aneh itu terpaksa kembali ke mobilnya.

Lorraine Scott sedang berjalan-jalan dengan anjingnya yang diberi nama German Shepherd Toby-nya di Wirral, Merseyside, Inggris. Mereka bergerak dari Birkenhead sekira pukul 4.50 pagi untuk menuju ke Pantai Leasowe.

Baca juga:  Kena Serangan Jantung, Anjing Ini Mati dalam Pesawat

Namun, dalam perjalanan dia ketakutan karena dibuntuti oleh orang asing itu. Pria itu perlahan mendekati ke arah Lorraine, sehingga ia bersiap untuk lari ke arah mobilnya dengan tetap memperhatikan kondisi sekitarnya dengan intens.

“Pada saat itu saya mulai menjadi sangat panik dan saya hanya membeku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku hanya membeku," katanya seperti dilansir dari The Sun, Senin (8/11/2021).

Pria itu terus mendekati mobil, tetapi anak anjing pelindung Lorraine yang berusia tiga tahun mulai "agresif" kepadanya, dan memaksanya kembali ke mobilnya.

Baca juga:  Liza Terjebak 5 Hari di Celah Bebatuan saat Mendaki, Endingnya Sungguh Dramatis

“Toby mulai menggonggong dan marah padanya dan kemudian pria itu langsung melompat dan berlari kembali ke mobilnya dan pergi dengan sangat cepat. Saya sangat senang saya memiliki pelindung bersama saya. Dia secara alami adalah jenis pelindung dan karena ikatan kami, dia akan selalu melindungi saya."

Pelaku disebut mengenakan baju olahraga hitam rambut pendek pirang, bertubuh ramping dan tingginya sekitar 5 kaki 8 inci.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini