Bukannya Terima Kasih Dapat Nginap Gratis, Pasutri Ini Malah Sebut Hotel Bintang 5 Sialan

Reza Arta Mevia, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 406 2498867 bukannya-terima-kasih-dapat-nginap-gratis-pasutri-ini-malah-sebut-hotel-bintang-5-sialan-a4nw9J73Dx.JPG Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PASANGAN suami istri (pasutri) dikecam lantaran mengeluhkan kamar hotel yang diberikan secara cuma-cuma oleh maskapai sebagai kompensasi atas pembatalan penerbangan mereka. Warganet justru berbalik mengkritik mereka karena dianggap tidak berterima kasih.

Pengguna akun TikTok @maiabryson membagikan video ia dan rekannya memasuki sebuah kamar hotel. Video tersebut diberi judul: 'Kamar yang diberikan American Airlines kepada kami, setelah membatalkan penerbangan kami'

Namun, saat dia memasuki ruangan dengan sebuah kunci kartu, dengan sinis dia berkata: “Saya melakukan yang terbaik dari yang terbaik untuk bayi saya. Anda merasakannya? Bintang lima sialan,” kata dia.

Baca juga: 5 Hotel Unik di Jakarta Asyik Buat Staycation, Ini Tarifnya

Tamu hotel komplain buruknya kamar

Dengan terengah-engah, pacarnya kemudian mengatakan yang masih berhubungan dengan ruangan tersebut: "Ba****an ini baunya seperti hot dog, bro," keluhnya.

Para pengguna TikTok dengan cepat menanggapinya, banyak yang bingung dan mempertanyakan apa yang salah karena kamar tersebut tampak seperti kamar hotel pada umumnya.

Seseorang berkata: “Apakah ada yang salah? Itu terlihat baik-baik saja bagiku," tulis seorang pengguna pada kolom komentar.

Yang lainnya mengatakan pasangan itu seharusnya lebih bersyukur, dengan banyaknya penumpang yang sering terpaksa tidur di bandara ketika penerbangan dibatalkan.

Seseorang menulis: "Apakah Anda lebih suka tidur di bandara?". Komentar lainnya menyetujui: "Lebih baik dari lantai bandara,".

Baca juga: Pramugari Ungkap Rahasia Menginap di Hotel, Jangan Sembarangan Pakai Gelas!

American Airlines membatalkan penerbangan ribuan penumpang karena kekurangan staf dan cuaca buruk pada pekan lalu. Lebih dari 1.600 penerbangan dibatalkan, dengan maskapai yang menyalahkan kurangnya pramugari serta buruknya cuaca di Texas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini