Tradisi Seks Suku Muria, Gadis Perawan dan Perjaka Bebas Bersetubuh di Gubuk Cinta

Andin Nurul Alifah, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 406 2501029 tradisi-seks-suku-muria-gadis-perawan-dan-perjaka-bebas-bersetubuh-di-gubuk-cinta-kJkQjGCvgy.jpg Tradisi suku Muria di India (Foto Atlas of Humanity)

TRADISI seks Suku Muria dikenal dengan ghotul. Ritual ini membebaskan remaja pria dan wanita memilih pasangan untuk berhubungan seks yang diiringi dengan tabuhan drum.

Baca juga: 7 Tradisi Seks yang Aneh di Dunia, Ritual Masturbasi hingga Berbagi Istri

Suku Muria tinggal di Chhattisgarh, India Tengah. Mereka memiliki tradisi kuno berkaitan dengan seks alias ghotul. Anak-anak yang sudah remaja akan diajari pendidikan jasmani, keterampilan seni, minum alkohol hingga kesadaran tentang seks.

Ghotul sebenarnya adalah gubuk bercinta yang terbuat dari bambu atau tanah liat. Jadi anak laki-laki atau perempuan yang sudah berusia 10 tahun akan dikirim ke ghotul diiringi tabuhan drum.

 

Mereka bebas melakukan apa saja di sana, bercumbu atau melepas tuntas birahi lewat hubungan badan seberapa kali sanggup, sampai mereka menemukan pasangan yang ideal.

Baca juga:  Ritual Seks Nyeleneh Suku Mangaia, Remaja 13 Tahun ML dengan Wanita Lebih Tua

Sama seperti skenario kencan modern, begitu pasangan memutuskan bahwa mereka “dibuat untuk satu sama lain” mereka diharapkan untuk menghabiskan waktu mereka di Ghotul dengan calon pasangan.

Konon jika hasil hubungan tersebut membuat si perempuan hamil, maka anak tersebut nanti akan diadopsi oleh warga kampung.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini