Siap-Siap, Pesawat Pokemon Mengudara Mulai Bulan Depan

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 15 November 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 406 2501664 siap-siap-pesawat-pokemon-mengudara-mulai-bulan-depan-YCpWml2MOf.jpg Pesawat Pokemon (Rokon Jet Hokkaido)

MASKAPAI penerbangan Jepang, Air Do mengubah salah satu jetnya menjadi pesawat bertema Pokemon yang akan mengudara mulai 1 Desember 2021.

Melansir The National News, Minggu (14/11/2021), maskapai berbiaya rendah ini telah menjuluki salah satu jet Boeing 767-300-nya sebagai pesawat Pokemon, lengkap dengan livery baru yang menampilkan karakter dari serial anime paling disukai di Jepang.

Baca juga:  Uniknya Pesawat Bertema Pikachu, Bikin Gemes!

Disebut Rokon Jet Hokkaido, atau Vulpix Jet Hokkaido dalam bahasa Inggris, corak pesawat dihiasi dengan Vulpix di satu sisi, dan bentuk karakter Alolan seperti es di sisi yang lain.

Vulpix dan Alolan adalah karakter yang ada di anime Jepang Pokemon.

 

Ada juga Vulpix besar di ekor pesawat dan corak Pokemon telah dibuat dalam warna kuning dan biru korporat Air Do.

Di dalam jet, terdapat penutup sandaran kepala penumpang yang menampilkan karakter Pokemon.

Baca juga:  5 Kafe Bertema Anime Jepang Bikin Ogah Pulang

Mengetahui bahwa baris ke-37 akan menarik bagi penggemar berat Vulpix, kursi di baris ini didekorasi dengan karakter mirip rubah.

Awak juga akan ikut bersenang-senang, dengan menyajikan minuman dalam cangkir berhias Vulpix, membagikan stiker bertema dan kartu pos kepada penumpang. Mereka mengenakan celemek yang dihias dengan karakter Pokemon.

Berbasis di Hokkaido, wilayah Jepang yang memiliki suhu terdingin dan paling banyak turun salju, Air Do memilih Pokemon Alolan Vulpix sebagai salah satu maskotnya karena tinggal di pegunungan bersalju.

Pokemon juga merupakan pilihan tepat mengingat Ezo Red Fox adalah pemandangan umum di pulau paling utara Jepang.

 Ilustrasi

Pesawat tersebut akan terbang melintasi Jepang dari Bandara Haneda Tokyo ke tujuan di Hokkaido, termasuk Sapporo, Asahikawa dan Hakodate. Penerbangan dirancang untuk meningkatkan pariwisata di seluruh wilayah saat pembatasan Covid-19 dilonggarkan.

Penggemar Pokemon yang ingin mengetahui ke mana jet akan terbang, dapat mengunjungi situs web khusus yang disiapkan oleh Air Do ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini