Share

Wow! Pesawat Ini Tawarkan Layanan Seks di Udara, Segini Tarif Sekali Bercinta

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 15 November 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 406 2501679 wow-pesawat-ini-tawarkan-layanan-seks-di-udara-segini-tarif-sekali-bercinta-dHrmrvnkVf.jpg Jet Love Cloud disewakan untuk bercinta di udara (Twitter @LoveCloudVegas via NYPost)

JET pribadi biasanya digunakan untuk kepentingan traveling. Tapi, pesawat kecil ini dirancang khusus untuk pasangan yang ingin merasakan langsung sensasi bercinta di udara. Namanya jet Love Cloud.

Bemesraan di kamar mandi pesawat komersial tentu berisiko dikeluarkan dari penerbangan. Love Cloud menghadirkan alternatif sempurna untuk pasangan yang ingin bercinta.

 Baca juga: Mau Sewa Jet Pribadi? Begini Caranya dan Segini Harganya

Pasangan dikenakan biaya USD995 atau sekira Rp14 juta untuk dapat menyewa jet Love Cloud selama 45 menit. Pesawat tersebut akan mengudara di atas langit Las Vegas, Amerika Serikat setinggi 5.280 kaki.

 

Jika sepasang kekasih ingin lebih dari 45 menit di pesawat, maka mereka dapat membayar hingga Rp 21 juta per satu setengah jam. Sabuk pengaman dapat dilepas dua menit dalam penerbangan.

Menurut New York Post, perusahaan menggunakan jet Cessna bermesin ganda yang diisi dengan tempat tidur, seprai satin merah, dan bantal posisi seks.

 Baca juga: Daftar Istilah Rahasia Sering Digunakan Pramugari, Wajib Kamu Ketahui Nih

Pilot Anthony Blake (51), memakai headphone peredam bising dan tirai untuk menghalangi pandangannya dari aksi di belakang.

Blake mengatakan pelanggan Love Cloud berkisar dari pengantin baru sampai pasangan yang sudah tua.

Pilot berusia 55 tahun itu tidak pernah diminta untuk bergabung di belakang. Dia mengklaim tidak akan melakukannya, bahkan jika dia menginginkannya.

"Ini adalah pesawat satu pilot dan saya tidak bisa meninggalkan kokpit," kata Blake.

 Ilustrasi

"Saya suka seks, tapi saya lebih suka terbang," tegasnya.

Sekarang, jet pribadi ini tidak hanya disewakan untuk seks. Love Cloud menawarkan perjalanan dengan makan malam romantis dan upacara pernikahan di udara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini