Share

Viral! Kabur dari Peternakan, Sapi Ini Masuk Waterpark Main Seluncuran Air

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 406 2502266 viral-kabur-dari-peternakan-sapi-ini-masuk-waterpark-main-seluncuran-air-N06xKUcrAR.jpg Sapi naik seluncuran air di Brasil (G1 via The Sun)

SEEKOR sapi menaiki seluncuran air setelah kabur dari peternakan. Peristiwa yang terjadi di Indaiá Clube di Nova Granada, Brasil tersebut terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Hewan berbobot 500 pon akhirnya diselamatkan dari seluncuran. Pemiliknya Carlos Miguel Serante berjanji akan menjadikan sapi itu sebagai hewan peliharaan keluarga.

Baca juga: Diajari Buang Air di Toilet, Sapi Ternyata Lebih Cepat Bisa Dibandingkan Manusia

Sapi tersebut melarikan diri dari peternakan lalu masuk ke taman air atau waterpark terdekat.

Melansir dari The Sun, Selasa (16/11/2021), dalam rekaman video menunjukkan sapi itu perlahan-lahan turun ke bawah hingga tersangkut di ujung seluncuran air.

Ia kemudian diselamatkan oleh sekelompok pekerja yang mengikatnya dengan tali. Kemudian mereka mendorongnya ke dalam kolam sebelum menariknya ke permukaan.

Baca juga: Niat Selamatkan Diri dari Serangan Lebah, Pria Ini Malah Diserang Ikan Piranha

Hewan berusia dua tahun itu diberi nama Tobogã, yang berarti “geser” dalam bahasa Portugis.

“Seseorang datang untuk memberi tahu saya bahwa dia telah naik ke atas seluncuran air. Saya tidak percaya. Kami mengikuti, membawanya pergi dan menunjukkan video dia di kolam renang. Saya tidak berpikir dia akan naik,” katanya Carlos.

Menurut laporan media setempat, hewan itu menaiki sebelas anak tangga sebelum mencapai seluncuran air.

Pemilik taman air, João Luiz Andrade Zevole mengatakan bahwa dia melihatnya menaiki tangga, tetapi tidak menyangka jika sapi itu akan memasuki seluncuran air.

Ilustrasi

“Dia menatapku, aku menatapnya. Kemudian dia menuruni seluncuran air, dia terpeleset, saya pikir seluncuran air tidak akan tahan. Mereka mengatakan bahwa itu dapat menangani hingga 200 kilo,” katanya kepada media lokal El Diario de Regiao.

“Saya menelepon beberapa orang dari balai kota yang bekerja di depan klub untuk membantu saya, saya menelepon dan mereka tidak percaya, mereka pikir saya bercanda,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini