Wanita Ini Menikmati Tubuhnya Dipeluk Buaya, Netizen Malah Ngeri

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 406 2503444 wanita-ini-menikmati-tubuhnya-dipeluk-buaya-netizen-malah-ngeri-F3ohuPwg07.jpg Petugas kebun binatang dipeluk buaya (Indian Express)

SEORANG wanita petugas kebun binatang memperlihatkan aksi menakutkan bagi kebanyakan orang. Ia membiarkan tubuhnya dipeluk penuh kasih sayang oleh seekor buaya besar. Momen tersebut direkam dan videonya viral di media sosial.

Mengutip dari The Indian Express, kejadian unik itu terjadi di sebuah kebun binatang di California, Amerika Serikat.

 Baca juga: Jelajahi Pulau Berbahaya di Dunia, Penghuninya Cuma Buaya

Dalam klip yang dibagikan oleh Instagram @thereptilzoo terlihat buaya bernama Darth Gator itu terlihat tengah memeluk seorang petugas wanita yang berbaring di bawahnya.

Bagi banyak orang, itu adalah momen yang menakutkan, tetapi berbeda dengan petugas wanita tersebut. Dia terlihat menikmatinya dan tertawa di bawah pelukannya.

 

Petugas wanita muda itu memperkanalkan Darth Gator telah menjadi temannya selama hidupnya. Klip itu kemudian menunjukkan buaya yang merangkak ke samping

 Baca juga: Heboh Buaya Nyelonong Masuk Rumah Warga, Netizen: Mantannya Siapa Nih Lepas?

“Ketika saya pergi untuk menahannya, dia berkata tidak!” kata wanita itu sambil berbaring di bawah buaya.

Wanita itu lalu menyadari bahwa sang aligator telah buang air kecil.

Sontak saja ia tertawa terbahak-bahak dan mengatakan, "Ya Tuhan, apa yang telah terjadi."

Menurutnya ia sering memeluk buaya Darth Gator yang sudah dijadikan sebagai duta di kebun binatang itu. Darth adalah spesies invasif di California sehingga dilarang jadi hewan peliharaan.

Unggahan video itu telah mendapatkan lebih dari 120 ribu suka dan beragam komentar dari warganet.

 Ilustrasi

Netizen menilai adegan dalam video itu menakutkan. “Apakah ini buaya yang sangat jinak? Saya tidak tahu bahwa Anda bisa berada di sekitar aligator tanpa mereka memakan Anda. Saya tidak mengerti. Mohon ditanggapi, mohon Tuhan memberkati dalam pekerjaan Anda,” tulis pemilik akun Tlamb37.

Ada juga netizen mengingatkan masyarakat agar apa yang terlihat dalam video itu jangan dipraktikkan di rumah. "Jangan coba ini di rumah."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini