Masih Pandemi, Semarang Night Carnival 2021 Digelar Tertutup dengan Prokes Ketat

Antara, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 406 2503565 masih-pandemi-semarang-night-carnival-2021-digelar-tertutup-dengan-prokes-ketat-EmwwlpwFJj.JPG Semarang Night Carnival 2021 (Foto: Antara)

EVENT Semarang Night Carnival 2021 digelar di dalam ruang tertutup dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat pada para peserta maupun penonton yang menyaksikan langsung pada Rabu malam

Semarang Night Carnival ke-10 tersebut digelar di GOR Jatidiri Semarang yang bisa disaksikan secara langsung maupun daring lewat siaran Youtube.

Jumlah penonton yang hadir langsung di lokasi dibatasi serta diatur jarak antara satu dengan yang lain. Semarang Night Carnival 2021 mengusung tema "Kemilau Nusantara".

Baca juga: Mengenal Keunikan Suku Bajo Melalui Festival Sombori di Sulawesi Tengah

Para peserta menggunakan kostum yang menggambarkan tema lima destinasi super prioritas yang sudah ditetapkan, yakni Danau Toba, Candi Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, serta Likupan.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan event Semarang Night Carnival 2021 merupakan momentum menggeliatkan kembali pariwisata Kota Semarang.

"Sektor pariwisata merupakan yang paling terdampak selama dua tahun pandemi ini," katanya.

Menurut dia, Semarang Night Carnival kali ini mengusung konsep baru setelah gelaran sebelumnya digelar di jalanan ibu kota.

Ia berharap, gelaran pariwisata ini melahirkan semangat untuk selalu bersama, berbagai, dan meraih hidup lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini