Apes Banget! Naik Perosotan, Pakaian Wanita Ini Malah Terlepas dan Meluncur Telanjang

Reza Arta Mevia, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 406 2504051 apes-banget-naik-perosotan-pakaian-wanita-ini-malah-terlepas-dan-meluncur-telanjang-aIoM2GHl15.jpg Seorang wanita meluncur di perosotan tapi tak sadar bajunya tersangkut (The Sun)

SEORANG wanita mengalami insiden memalukan saat bermain perosotan dengan seorang balita. Wanita itu mencoba berseluncuran. Apesnya kaus putih dikenakannya justru terlepas akibat tersangkut di atas saat ia meluncur ke bawah.

Wanita itu tertawa terbahak-bahak setelah sampai di bawah perosotan dalam kondisi bagian atas tubuhnya sudah telanjang, karena bajunya sudah tersangkut di pangkap perosotan.

Baca juga:  Viral Penampakan Hantu Dorong Balita di Atas Perosotan, sang Ibu Ketakutan

Video kocak tersebut diunggah oleh pengguna akun Tiktok Lolly Hodge dengan keterangan "Bibi meluncur - tidak bisa berhenti tertawa. Semakin lucu setiap saat."

Dalam video viral tersebut memperlihatkan wanita itu tengah bersiap-siap untuk meluncur ke bawah seluncuran logam panjang di taman bermain anak-anak.

 

Sebagai bagian permainan yang menyenangkan, seorang anak kecil berdiri di belakangnya dan bersiap untuk mendorongnya ke bawah.

Melansir dari The Sun, Jumat (19/11/2021), saat dia perlahan meluncur lebih jauh ke bawah, terlihat dengan jelas bahwa kaus putihnya tersangkut pada bagian atas seluncuran dan terlepas dari tubuhnya.

 Baca juga: Beruang Santuy Datang ke Swalayan lalu Berdiri di Pintu, Karyawan Menjerit Ketakutan

Pada detik ini, wanita yang merekam berteriak: "Atasanmu!" diikuti dengan tawa yang tak terkendali.

Tapi peringatan itu datang terlambat karena dia sudah setengah jalan menuruni perosotan setelah pakaiannya terlepas dan memperlihatkan dalamannya saat sampai di dasar seluncuran.

Gadis kecil itu berteriak setelah bibinya 'telanjang' dalam seruan manis yang tidak membantunya untuk meredakan rasa malunya pada kesalahan itu.Wanita itu duduk di ujung perosotan sambil tertawa terbahak-bahak, tidak bisa bangun dan mengambil pakaiannya setelah kejadian lucu itu.

Orang-orang tidak akan bosan dengan video tersebut dan saat ini telah dilihat lebih dari 5,4 juta kali.

Seorang TikToker berkomentar: "Saya merasa gadis kecil itu tahu persis apa yang dia lakukan."

 Ilustrasi

Lolly berkata: "Pada usia tiga tahun, saya sangat yakin dia tahu. Saya yakin dia bermimpi mendorong saya setiap hari!"

Sementara yang lain berkata: "Tertawa adalah obat terbaik."

Dan yang lainnya berkata: "Ini telah membuat pagi saya, tidak bisa berhenti tertawa. Terima kasih telah berbagi!"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini