Share

Ada Penumpang Tewas Kena Serangan Jantung, Perjalanan Kereta Delay Parah

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 406 2504130 ada-penumpang-tewas-kena-serangan-jantung-perjalanan-kereta-delay-parah-I8GlEA7CkK.JPG Ilustrasi (Foto: Twitter/Dave Speck)

SEORANG penumpang meninggal dunia akibat terkena serangan jantung di kereta bawah tanah London di Stasiun Turnham Green pada Selasa lalu. Insiden ini membuat beberapa layanan kereta mengalami penundaan yang cukup parah.

Setelah menerima laporan adanya korban, polisi dan ambulans segera datang ke tempat kejadian untuk mengevakuasi penumpang tersebut.

“Polisi Transportasi Inggris dipanggil ke stasiun Bawah Tanah Turnham Green pada pukul 14.09, menyusul laporan adanya korban. Paramedis juga didatangkan. Namun sayangnya, seseorang dinyatakan meninggal di tempat kejadian," kata juru bicara polisi transportasi, menyitir MyLondon.

Baca juga: Nekat Selfie di Tepi Peron Stasiun, Pria ini Nyaris Tewas Disambar Kereta

Insiden itu dianggap tidak mencurigakan. Namun, terus terjadi penundaan di jalur Distrik dan Piccadilly yang terkena dampak.

Infografis Aturan Naik Kereta Api

Peristiwa terjadi lebih dari dua jam setelah seorang pria dilaporkan menderita serangan jantung di sebuah kereta di Stasiun South Harrow.

Stasiun kemudian ditutup sejak pukul 12.00 hingga 13.30, di mana selama waktu itu tidak ada kereta api yang berhenti di jalur Piccadilly.

Kereta Jalur Piccadilly kembali beroperasi pada jalur penuh sesaat sebelum pukul 13.20. Menyusul Stasiun South Harrow yang dibuka kembali sepenuhnya sekitar 10 menit kemudian.

Akan tetapi, penundaan yang cukup parah berlanjut antara jalur Acton Town dan Uxbridge. Tak berlangsung lama, tingkat penundaan telah diturunkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini