Intip Fasilitas Mewah Ruang VIP Bandara Heathrow, Bertarif Rp57 Juta per 3 Jam

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 406 2504788 intip-fasilitas-mewah-ruang-vip-bandara-heathrow-bertarif-rp57-juta-per-3-jam-FbmwqEAhTW.JPG Fasilitas super mewah di Bandara Heathrow, London, Inggris (Foto: Instagram/@heathrowvip)

PENUMPANG reguler mungkin tidak mengetahui suite VIP rahasia yang ada di Bandara Heathrow, London. Ruangan ini sering digunakan oleh pejabat pemerintah dan keluarga dari Kerajaan Inggris.

Disebut Windsor Suite, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton baru-baru ini memulai istirahat paruh waktu mereka di lounge mewah dan mendapatkan pelayanan VIP penuh.

Perdana Menteri Boris Johnson juga pernah menggunakannya sebelum berlibur belum lama ini. The Windsor Suite populer di kalangan bangsawan, selebriti papan atas, dan pemimpin dunia yang ingin terbang dari bandara tersibuk di Inggris.

Tentu saja, tidak murah untuk mendapat layanan mewah ini. Setidkanya perlu mengeluarkan 3.000 pound atau sekitar Rp57,5 juta untuk masa tinggal selama tiga jam. Melansir The Sun, berikut ini adalah fasilitas yang bisa mereka nikmati di ruang VIP.

Layanan sopir

Tanpa perlu repot-repot pergi ke bandara dengan koper yang berat, tamu yang menggunakan Windsor Suite dijemput dari depan pintu mereka.

Baca juga: Sejarah Asal Muasal Bandara Heathrow London, Sempat Jadi Bandara Tersibuk di Eropa

VIP Room Bandara Heathrow

(Foto: Instagram/@heathrowvip)

Menurut situs disebutkan; "Salah satu sopir kami akan menyambut Anda di depan pintu Anda. Anda kemudian diantar dengan nyaman dan damai ke Bandara Heathrow,"

Anda juga akan diantar secara pribadi ke pesawat Anda setelah masa inap di lounge sehingga Anda tidak akan terlambat ke penerbangan.

Pelayan pribadi

Saat Anda tiba di suite Windsor, salah satu penjaga pintu yang mengenakan topi akan mengantar Anda masuk. Di sini Anda akan bertemu dengan pelayan pribadi Anda sendiri yang akan memastikan Anda tidak perlu repot selama menginap. Tamu dipastikan mendapat layanan penuh selama di sana.

Lounge mewah

Ruang VIP telah didekorasi agar terasa mewah, dengan sofa besar dan kursi berlengan. Para tamu dapat bersantai menonton TV atau makan di meja makan yang besar.

Tamu tidak akan merasakan berbagi toilet dengan tamu bandara lain karena mendapat toilet pribadi sendiri. Para bangsawan pasti akan merasa betah di suite Windsor karena ada potret Ratu di dinding.

Dengan dekorasi dan karya seni yang indah dari orang-orang seperti Andy Warhol, ada juga fitur tersembunyi seperti kelas tahan bom dan jaring untuk bersembunyi dari paparazzi.

VIP Room Bandara Heathrow

(Foto: Instagram/@heathrowvip)

Restoran Michelin

Makanan di Windsor Suite tentu cocok untuk keluarga kerajaan karena menu dibuat oleh koki berbintang Michelin Inggris, Jason Atherton.

Mendapat bintang Michelin adalah suatu penghargaan tertinggi di dunia kuliner. Jika Anda mencari makanan ringan atau hidangan lain dengan sampanye, pihak dapur akan membantu Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini