Mengerikan Pasangan Suami Istri Klaim Digigit Kutu Busuk dan Kamar Hotel Kotor

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 406 2506544 mengerikan-pasangan-suami-istri-klaim-digigit-kutu-busuk-dan-kamar-hotel-kotor-QwVPDGXbVY.jpg Ilustrasi hotel (dok Freepik)

JAKARTA - Kejadian mengerikan menimpa pasangan suami istri selama menginap di The Roker Hotel, Blackpool, Inggris.

Melansir The Sun, pasangan suami istri ini mengaku telah digigit kutu busuk sampai kondisi kulitnya sangat buruk.

Charlotte May membagikan pengalaman menginapnya itu melalui Facebook Blackpool Nighmare Holidays.

Baca Juga:

Heroik! Pria Ini Lakukan Berbagai Cara demi Lepaskan Gigitan Hiu dari Kaki Istrinya

15 Oleh-oleh khas Makassar Paling Endes, Abon Raos hingga Kacang Sembunyi

"Tempat tidur hanya dirapihkan untuk kedatangan berikutnya, tidak diganti seprainya. Handuk dan tempat tidur kotor, makanan di lantai dan kutu busuk," jelas Charlotte.

Terdapat juga foto dari Charlotte yang menunjukkan jamur di dinding dan noda cokelat di seprai. Lalu dia juga memotret serangga hitam kecil di dekat kancing kasur.

Charlotte telah melaporkan The Roker Hotel ke Environmental Health and Trading Standards. Namun demikian, laporan itu tak digubris.

Tamu lain, Alison M, dalam ulasan TripAdvisor, mengatakan: “Kamarnya dingin, terasa lembab, dan dalam kondisi buruk. Kutu busuk saya temukan keesokan paginya."

Tetapi, Manajer Hotel Roberto mengatakan, banyak tamu hanya membuat alasan, dan pada kenyataannya semua kondisi baik-baik saja.

“Di hotel ini, kami memberi mereka segalanya dengan harga £30. Kami tidak mengatakan hotel ini sekelas Hilton, kami hanya hotel bintang dua,” aku Roberto.

Roberto menyangkal keberadaan kutu busuk di hotel, namun mengakui bahwa dia telah menghabiskan lebih dari USD 2230 untuk merawat hotel.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini