Viral Mesin Minumannya Dikerumuni Cacing, Restoran Ini Langsung Ditutup

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 301 2507549 viral-mesin-minumannya-dikerumuni-cacing-restoran-ini-langsung-ditutup-OAPHXmw1D9.jpg Ilustrasi (Freepik)

SEBUAH video yang menunjukkan sekerumunan cacing memenuhi mesin minuman restoran McDonald's di London Selatan, Inggris viral di media sosial. Sontak saja membuat warganet merasa jijik begitu melihatnya.

Klip itu diduga berasal dari seorang karyawan cabang restoran cepat saji di Old Kent Road, di mana terlihat cacing tanah yang berkerumun di saluran pembuangan mesin minuman ringan.

Baca juga: Mengerikan Pasangan Suami Istri Klaim Digigit Kutu Busuk dan Kamar Hotel Kotor

Pengguna TikTok @McOldKentRoad menganggap itu adalah belatung, tetapi juru bicara McDonald's mengatakan mereka adalah cacing tanah. Pihak McDonald's pun segera menutup restoran cepat saji itu, sementara pembersihan lebih lanjut dilakukan setelah masalah teridentifikasi.

"Kami sangat memperhatikan dan menjaga kebersihan. Sayangnya, beberapa minggu yang lalu kami diberitahu tentang masalah di saluran pembuangan mesin minuman di restoran Old Kent Road kami," ujar juru bicara McDonald's seperti dilansir dari MyLondon, Jumat (25/11/2021).

 

"Kami segera menutup restoran dan tim kebersihan kami akan mengidentifikasi penyebab masalah yang terjadi sebelum pembersihan mendalam dilakukan. Area itu diperiksa oleh spesialis eksternal dan tidak ada minuman yang disajikan kepada pelanggan sampai kami yakin bahwa masalahnya telah teratasi sepenuhnya," lanjutnya.

Baca juga:  Bak Pahlawan, Anjing Ini Selamatkan Wanita dari Sasaran Kejahatan Pria Asing

Video itu telah dilihat lebih dari 400.000 kali di TikTok dengan banyak orang yang mengatakan restoran itu membuat mereka merasa jijik.

Kejadian itu terjadi tak lama setelah sekelompok belatung diduga terlihat jatuh dari langit-langit di McDonald's Beckton.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini