Liburan ke Dubai, Dinda Hauw-Rey Mbayang Dinner) Romantis di Burj Khalifa dan Coba Skydiving

Lina Sharfina, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 549 2507459 liburan-ke-dubai-dinda-hauw-rey-mbayang-dinner-romantis-di-burj-khalifa-dan-coba-skydiving-e1y281y73X.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang dinner di Burj Khalifa, Dubai (Instagram @dindahauw)

DINDA Hauw bersama suami Rey Mbayang liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab baru-baru ini. Pasangan selebritis ini menikmati beberapa objek wisata hingga makan malam atau dinner romantis di Atmosphere At The Burj Khalifa.

Dikutip dari unggahan foto di Instagram @dindanhw, Kamis (25/11/2021), Dinda Hauw dan Rey Mbayang terlihat mengenakan pakaian serba hitam duduk di meja makan saling menatap mesra.

Baca juga: Pesona Kolam Renang Tertinggi di Dunia yang Mulai Dibuka, Bisa Lihat Burj Khalifa

Keduanya memilih meja dekat kaca transparan sehingga dari ketinggian Burj Khalifa bisa melihat pemandangan indah Kota Dubai dengan gemerlap lampu.

“Hey, love,” tulis Dinda Hauw dalam keterangan fotonya.

Unggahan Dinda menuai pujian dari para followernya.

“kenapa romantis sekalii pasangan ayah bunda halal ini,” tulis akun @fatimahhhl.

Ilustrasi

“Masyaallah kesayangan Acu emang paling top,” komen akun @reinlove_97.

“Masya Allah couple vibes Positif... Pasangan uwuku,” tulis @alfarizi09_0613.

Akun @agustinaa1694 menulis “saya sedang melamun..bagaimana kalian nanti sudah tua...masyaallah...sehat dan bahagia selalu kalian dan kita.”

Baca juga: 8 Fakta Unik Burj Khalifa, Tingginya Hampir Setara Kedalaman Hilangnya KRI Nanggala-402

Selain di Burj Khalifa, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga menjajal wisata gurun pasir atau Desert Safari Dubai. Pasangan itu mengunggah beberapa foto di hamparan padang pasir dengan pakaian serasi; serba merah.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga mencoba sensasi Skydive Dubai. Terbang dengan pesawat kecil kemudian dari udara terjun payung didampingi penerjun profesional. Dinda mengabadikan momen seru yang memacu adrenalin tersebut hingga mendarat di gurun pasir.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini