Share

Heboh Pria Terjebak dalam Dimensi Lain saat Siaran Langsung, Malam Sekejap Berubah Jadi Siang

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 406 2507807 heboh-pria-terjebak-dalam-dimensi-lain-saat-siaran-langsung-malam-sekejap-berubah-jadi-siang-sSVByCOjdS.JPG Perjalanan mistis Ki Prana Lewu (Foto: YouTube/Ki Prana Lewu)

SEBUAH video menunjukkan fenomena langka perubahan langit secara tiba-tiba dari malam menjadi siang hari mendadak viral di media sosial. Sontak saja hal ini menjadi perdebatan warganet di jagat maya.

Video itu pertama kali diunggah oleh paranormal kondang, Ki Prana Lewu pada 7 Agustus 2021, melalui akun YouTube-nya.

Dalam awal klip yang berdurasi sekitar 20 menit 49 detik itu, terlihat seorang pria di balik kamera sedang berjalan menyusuri hutan di malam hari.

Hanya bermodalkan cahaya dari senter, pria itu awalnya biasa saja tanpa ada rasa takut sedikitpun. Ia juga memperlihatkan jam tangannya yang menunjukkan pukul 23.05 waktu setempat.

"Udah jam 11, lewat lagi," ucapnya di awal video.

Namun, kepulan asap putih seperti kabut tiba-tiba saja muncul mengelilinginya. Suasana dalam video pun berubah mencekam.

Baca juga: Cerita Horor Pengunjung Gua Berusia 300 Tahun Diusir Hantu

Dalam sekejap, suasana gelap tergantikan menjadi cerah, sementara jam di tangannya masih menunjukkan waktu yang sama.

Masuk Dimensi Lain

(Foto: YouTube/Ki Prana Lewu)

Pria itu kaget bukan main seraya berteriak keheranan menyaksikan perubahan warna langit dari gelap menjadi terang secara tiba-tiba dalam tempo sekejap. Mulai dilanda rasa takut, ia pun itu terus mengucapkan kalimat istighfar (astaghfirullahalazhim).

"Ih, astaghfirullahalazhim. Kok siang. Astaghfirullahalazhim, ini enggak mungkin. Saya masuk ke situ malam, kenapa sekarang siang. Saya masuk kembali ke jalan yang tadi malam, sekarang siang lagi. Ini enggak mungkin," teriaknya.

Kemudian pria itu berlari di tengah keterkejutannya. "Sumpah gua merinding, Sumpah gua takut. Sumpah gua enggak tahu ini keluarnya gimana. Astaghfirullahalazhim," katanya lagi.

Sebelumnya pria dalam video itu telah mempunyai firasat yang tidak enak di tempat tersebut. Dan tiba-tiba kejadian aneh itu terjadi pada dirinya sehingga membuatnya kebingungan.

Ia kemudian berteriak meminta pertolongan berharap ada orang lain yang mendengarnya, namun upayanya sia-sia.

"Tolong! Tolong... Tolong... Ini di mana ya Allah. Astaghfirullahalazhim," ucapnya.

Baca juga: Cerita Horor Pasangan Kekasih Menginap di Hotel Angker Lihat Hantu Kembar

Dimensi Lain

(Foto: YouTube/Ki Prana Lewu)

Video itu telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan menjadi banyak perdebatan oleh warganet. Banyak dari warganet yang memberikan komentar miring dengan menganggap video itu hanya editan belaka. Namun, tak sedikit juga yang memercayai apa yang dialami Ki Prana Lewu tersebut.

"Ya Allah, baru pertama kali lihat ada orang yang masuk ke dunia lain," tulis salah seorang warganet.

"Merinding dari awal sampai akhir lihat video ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis lainnya.

"Mantap editannya saya akuin," celetuk seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini