Share

Pasangan Ini Menginap di Hotel Terburuk, Cangkir Kotor hingga Kasur Penuh Noda

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 406 2507901 pasangan-ini-menginap-di-hotel-terburuk-cangkir-kotor-hingga-kasur-penuh-noda-hulzhS7ZNc.jpg Ilustrasi hotel (dok Freepik)

JAKARTA - Sosok Jon Marshall merasakan pengalaman buruk bersama kekasihnya saat menginap di Aberdeen House Hotel di Guild Street, Skotlandia pada Sabtu (20/11/2021).

Saat itu mereka tergiur dengan foto-foto hotel yang ditawarkan di situs Booking.com dan membayar 38 Poundsterling atau sekitar Rp724 ribu per malam.

Namun sayangnya, foto hotel itu berbeda dari aslinya. John mendapati noda di karpet krem ​​tipis dan tempat tidur. Ada juga wastafel tidak berfungsi dan wallpaper terkelupas dari dinding. Selain itu, cangkir kotor diletakkan untuk minuman panas.

"Saya telah tinggal di beberapa tempat yang tidak bagus, tapi ini tempat terburuk yang pernah saya tempati," ujar John.

Baca Juga:

Kisah Bayi 1 Tahun Punya Penghasilan Rp14 Juta per Bulan Berkat Traveling

Tragis, Korea Utara Tembak Mati Pelajar yang Edarkan Drama Squid Game

"Saya dan pacar saya berada di Aberdeen untuk manggung. Ketika kami sampai di kamar, pikiran pertama saya adalah bersih, ini buruk," sambungnya dilansir dari The Sun.

John mengaku situasi hotel yang begitu kotor membuatnya bergidik ngeri. Bahkan, John sudah mengeluh kepada pihak hotel, namun mereka menolak untuk memindahkan pasangan kekasih itu.

"Jika mereka menawari saya kamar gratis, saya akan menolak. Anda tidak bisa membayar saya untuk tinggal di sana lagi," papar John.

Hotel Mengerikan

Aberdeen House Hotel merupakan hotel berbintang 3. Hotel ini mendapat peringkat 19 terburuk dari 113 B&B.

Dan dari 26 ulasannya, tidak ada satu orang pun yang menilainya sebagai "Luar Biasa", sementara 15 tamu mencap B&B "Mengerikan".

Rata-rata biayanya antara £28 dan £54 per malam, sudah termasuk parkir gratis, teh dan kopi di kamar Anda, dan WiFi.

Pacar Jon menggambarkan akomodasi itu sebagai hotel terburuk yang pernah ada. "Saya telah tinggal di banyak hotel murah, tapi ini memalukan," katanya.

Tamu lain telah mengeluh di Trip Advisor tentang langit-langit yang lembab, kusen jendela yang kotor, lalat di kamar mandi, dan kamar yang sangat dingin.

Manajer Aberdeen House Hotel mengklaim Jon dan rekannya telah berada di kamar mereka selama enam atau tujuh jam sebelum mengeluh, dan mengonfirmasi bahwa staf menolak untuk memindahkan mereka. Pihak hotel menolak untuk mengomentari keadaan kamar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini