Apes Banget, Wanita Ini Tak Sengaja Tembak Vagina Sendiri saat Beradegan Seks di Depan Kamera

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 406 2507975 apes-banget-wanita-ini-tak-sengaja-tembak-vagina-sendiri-saat-beradegan-seks-di-depan-kamera-c2PVkI1vFq.jpg Ilustrasi (Menshealth)

APES banget nasib wanita ini. Niat hati ingin menghibur penggemar dengan beradegan panas sendirian menggunakan pistol di depan kamera, model 27 tahun malah celaka. Ia tak sengaja menembak vaginanya sendiri.

Aksi konyol itu dilakukan perempuan bernama Lauren Hunter Damon. Model webcam tersebut membuat video syurnya sendiri di kamar rumahnya di Thomaston, Georgia, Amerika Serikat (AS) pada 9 November 2021.

Baca juga: Ritual Seks Tak Lazim, Bocah 13 Tahun Berhubungan Intim dengan Wanita Lebih Tua

Konten dewasa yang ingin disajikan Damon kali ini agak ekstrem karena ia menggunakan pistol. Apesnya, tanpa sengaja ia justru menembak vaginanya sendirinya hingga terluka.

Damon dilaporkan sedang sendirian di kamarnya ketika polisi dipanggil terkait insiden tersebut.

Melansir dari Daily Star, Jumat (26/11/2021), ketika sheriff atau polisi lokal tiba di tempat kejadian, mereka menemukan seorang paramedis yang telah mengambil senjata api 9mm yang sudah dikosongkan dan selongsong peluru yang sudah ditembakkan.

"Wanita itu telah menembak dirinya sendiri di vaginanya, secara tidak sengaja," kata paramedis kepada polisi.

Penduduk lokal Jordan Allen, yang berada di tempat kejadian pada saat itu, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia memiliki senjata itu dan telah meminjamkannya kepada Damon untuk digunakan saat bekerja.

Baca juga: 7 Tradisi Seks yang Aneh di Dunia, Ritual Masturbasi hingga Berbagi Istri

Dan ketika dia mendengar suara tembakan di dapur, Allen dilaporkan bergegas datang dan menemukan wanita itu dengan "sedikit darah" di kakinya.

Damon diduga memberi tahu Allen bahwa dia tidak sengaja menembak dirinya sendiri. Model itu dengan cepat dipindahkan dari rumahnya ke Kantor Sheriff Kabupaten Upson, di mana sebuah helikopter kemudian menerbangkannya ke rumah sakit terdekat.

Pihak berwenang percaya bahwa wanita itu bekerja untuk sebuah situs bernama Chaturbate - di mana para model menerima "tips" sebagai imbalan untuk melakukan tindakan seks yang diminta.

Namun, tidak jelas mengapa dia menggunakan pistol itu untuk bekerja dan apakah dia sedang melakukan siaran langsung ketika senjata api itu ditembakkan.

Ilustrasi

Polisi mengatakan keterangan Damon tentang penembakan itu terus berubah-ubah, termasuk klaim bahwa dia telah tengah berhubungan seks dengan Allen ketika pistol itu ditembakkan.

Pihak berwenang mengklasifikasikan insiden itu sebagai "perilaku sembrono" dan tidak mengeluarkan tuntutan pidana. Model tersebut diperkirakan tidak mengalami cedera serius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini