Share

Serunya Bermain Sepeda Air Sambil Menjelajahi Hutan Mangrove di Tangerang

Aimarani, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 408 2508604 serunya-bermain-sepeda-air-sambil-menjelajahi-hutan-mangrove-di-tangerang-dRTvXOUX9c.jpg Wisata Hutan Mangrove Cimanceuri di Kecamatan Kemiri, Tangerang (Facebook InfoKemiri)

INGIN menikmati panorama hutan mangrove sambil merasakan keseruan bermain sepeda air? Anda bisa berkunjung ke wisata hutan mangrove Cimancueri di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tanaman mangrove yang berbaris-baris akan menyambut Anda saat tiba lokasi wisata ini.

Baca juga:  7 Wisata Hutan Mangrove di Indonesia, dari Pesisir Jakarta hingga Kalimantan

Kenikmatan semakin lengkap ketika Anda keliling hutan mangrove sepanjang 1 kilometer ini dengan menggunakan sepeda air yang tersedia di lokasi.

 

Hanya dengan merogoh kocek Rp10.000, para pengunjung terutama anak-anak bisa menikmati keseruan bermain sepeda air bersama selama 15 menit.

Agar tetap aman saat bermain sepeda air, para pengunjung wajib menggunakan rompi pelampung dan helm. Pengawasan pun dilakukan pengelola saat anak-anak bermain sepeda air.

Baca juga: Kunjungi Eduwisata Garam di Pamekasan, Pengunjung Bisa Susuri Hutan Mangrove

Jika tidak puas hanya dengan bermain sepeda air, para pengunjung bisa menjajal wisata susur sungai dengan menggunakan perahu motor.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini