Share

Siasat Keluarga Kerajaan Inggris Naik Pesawat Komersial Tanpa Ketahuan

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 406 2510107 siasat-keluarga-kerajaan-inggris-naik-pesawat-komersial-tanpa-ketahuan-G3synDcehU.jpg Keluarga Kerajaan Inggris (dok PAUL GLOVER/AFP/Getty Images)

JAKARTA - Keluarga Kerajaan Inggris biasanya menggunakan pesawat jet pribadi untuk berpergian. Namun demikian, beberapa dari mereka sempat menggunakan jasa pesawat komersial, loh.

Misalnya saja sosok Meghan Markle dan Pangeran Harry semesa berpacaran pernah terbang ke Norwegia menggunakan Norwegian Air tanpa disadari siapa pun. Kemudian, Pangeran William juga pernah terekam kamera menggunakan penerbangan Ryanair bersama pengawalnya pada 2015.

Baca Juga:

 Mau Urus Paspor? Waspada Sederet Hal Ini Harus Diperhatikan, Jangan Sampai Denda

4 Barang Ini Dilarang Bawa ke Pesawat, Nekat Masuk Bersiap Diciduk!

Melansir Express.co.uk, Koresponden Kerajaan, Emily Andrews memaparkan siasat yang digunakan keluarga Kerajaan Inggris untuk menggunakan pesawat komersial tanpa ketahuan.

"Saat itu Harry dan Meghan tak dikenali satu penumpang pun karena mereka menggunakan tangga belakang untuk naik pesawat," terang Andrews.

Kemudian, pasangan itu juga menyamar dengan menutupi wajah menggunakan topi baseball dan duduk di bagian belakang pesawat pada menit terakhir.

"Mereka menyelinap ke kursi belakang pesawat sehinggga tak ada penumpang menyadari," aku Andrews.

Berbeda dengan Pangeran Harry, Pangeran William memiliki siasatnya tersendiri untuk menggunakan jasa pesawat komersial tanpa disadari penumpang lainnya.

"Kate dan William pernah menggunakan pesawat komersial pada 2014 ke Australia. Mereka menggunakan nama samaran Tuan dan Nyonya Smith, Pangeran George menggunakan nama samaran bayi Jones," tegas Andrews.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini