Penumpang Bikin Onar, Pesawat Kembali ke Bandara untuk Serahkan Pelaku ke Polisi

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 406 2510487 penumpang-bikin-onar-pesawat-kembali-ke-bandara-untuk-serahkan-pelaku-ke-polisi-GqqVpigoDA.jpg Ilustrasi (Freepik)

SEORANG penumpang pria diturunkan dari maskapai SpiceJet karena membuat gaduh di pesawat. Pria tersebut kemudian diserahkan ke personel CISF, lembaga keamanan penerbangan di India.

Pesawat bernomor penerbangan SG 8169 dengan tujuan Delhi tersebut terpaksa kembali ke Bandara Guwahati, India untuk menurunkan pria yang tak disebutkan namanya itu.

 Baca juga: Gila! Ngumpet di Roda Pesawat, Pria Ini Berhasil Terbang ke Amerika dengan Selamat

Melansir dari The Indian Express, Kamis (2/12/2021), peristiwa ini terjadi, pada Jumat 26 November 2021.

Dalam sebuah pernyataan, maskapai mengatakan penumpang itu diturunkan karena berulah. Ia berulang kali bangkit dari tempat duduknya dan membuat keributan di dalam pesawat.

 

Berbagai upaya telah berulang dilakukan untuk menenangkannya, tetapi gagal. Sementara para penumpang lainnya mengatakan kepada awak kabin mereka tidak siap untuk terbang dengan penumpang tersebut.

 Baca juga: Sederet Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Bawa Bagasi Kabin, Jangan Sampai Didenda!

"Pesawat itu kemudian kembali ke pangkalan, di mana petugas keamanan bandara bersama dengan staf SpiceJet menurunkan penumpang itu dan menyerahkannya ke CISF," katanya dalam sebuah pernyataan.

Setelah tu, pesawat kembali melanjutkan perjalanannya dan lepas landas di Delhi. Hingga kini belum bisa dipastikan apakah ada tindakan yang akan diambil terhadap penumpang yang nakal tersebut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini