Share

Ngeri, Penumpang Wanita Nyaris Tewas Usai Tergelincir Saat Keluar dari Kereta

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 406 2510643 ngeri-penumpang-wanita-nyaris-tewas-usai-tergelincir-saat-keluar-dari-kereta-rNzVS41yeI.jpg Ilustrasi stasiun kereta (dok Freepik)

JAKARTA - Video viral di media sosial memperlihatkan sosok wanita yang hampir terjatuh ke rel ketika turun dari kereta yang masih berjalan di Stasiun Kalyan, India. Beruntung, tindakan cepat dari staf Pasukan Perlindungan Kereta Api, Updesh Yadav, menyelamatkan hidupnya.

General Manager Central Railway memuji Yadav atas tindakannya. Kemudian, Yadav meminta penumpang lain untuk tidak naik atau turun dari kereta yang sedang berjalan.

“Kewaspadaan Staf RPF yang gesit Shri Updesh Yadav menyelamatkan nyawa seorang penumpang wanita yang tergelincir di peron dari kereta 22159 CSMT-Chennai mail exp. Penumpang diimbau untuk tidak naik atau turun dari kereta yang sedang berjalan," ujar manajer umum Central Railway.

Peristiwa ini merupakan insiden ketiga yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ketika keberanian dan kewaspadaan menyelamatkan nyawa seseorang di stasiun Kalyan. Dua minggu yang lalu, warganet dihebohkan setelah video seorang pointman menyelamatkan nyawa seorang penumpang di stasiun yang sama.

Sebelumnya pada 19 Oktober, dalam insiden serupa, seorang polisi RPF menyelamatkan seorang wanita hamil setelah dia jatuh di antara celah kereta yang berjalan dan peron di stasiun Kalyan.

(nia)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini