Share

Postingan Pulau Kelor Labuan Bajo Dijual Rp100 Juta Kini Lenyap

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 406 2511173 postingan-pulau-kelor-labuan-bajo-dijual-rp100-juta-kini-lenyap-lUyHvu7yRg.jpg Pulau Kelor Labuan Bajo Dijual (dok Indonesia Kaya)

JAKARTA - Heboh Pulau Kelor, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur dijual Rp100 juta di situs jual beli online, OLX.

Postingan Pulau Kelor dijual itu pertama kali diunggah Thymoty R White.

Melalui postingan itu, penjual mengklaim telah mengantongi sertifikat hak guna bangun (HGU) atas lahan, memiliki sertifikat dengan luas tanah 46 ribu meter persegi dan telah mengantongi izin untuk mendirikan vila dan resort.

Baca Juga:

3 Pesona Pulau Kelor yang Ditawarkan Rp100 Juta di Situs Jual Beli Online

Viral Pulau Kelor Labuan Bajo Dijual Rp100 Juta, Pemasang Iklan Klaim Kantongi Sertifikat Hak Guna Bangun

Namun demikian, postingan tersebut sudah tidak lenyap dari situs jual beli online per Jumat pagi (3/12/2021).

Pulau Kelor diketahui merupakan satu di antara destinasi wisata yang seringkali menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung di kawasan Taman Nasional Komodo (TMK) untuk menikmati keindahan alam Labuan Bajo dari ketinggian.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Melansir Indonesia Kaya, untuk mencapai Pulau Kelor, wisatawan bisa menggunakan perahu dari Labuan Bajo dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan.

Dengan pasirnya yang lembut dan bersih serta air yang sangat jernih tanpa karang di dalamnya, membuat wisatawan betah menghabiskan waktu bermain air di pulau ini.

Pemandangan bawah air ketika ber-snorkeling juga tak kalah cantiknya. Wisatawan dapat melihat terumbu karang dengan aneka ikan berwarna-warni dan sangat lucu di sekitarnya.

Selain snorkeling, wisatawan bisa leluasa melakukan free dive karena ombak di pantai ini cukup tenang sehingga tidak terlalu bahaya untuk para free diver.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini