Share

Gokil, Penumpang Ramai-Ramai Dorong Pesawat di Landasan Pacu Gegara Ban Pecah

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 406 2511916 gokil-penumpang-ramai-ramai-dorong-pesawat-di-landasan-pacu-gegara-ban-pecah-bIkY8kwK8o.JPG Penumpang dorong pesawat di Bandara Nepal (Foto: Twitter/@PLA_samrat)

MENDORONG mobil mogok adalah hal biasa untuk dilihat. Anda mungkin pernah mengalaminya sendiri. Namun mendorong pesawat terbang akan lain ceritanya.

Melansir India Today, lantaran ban belakang pesawat meletus di landasan (runway), membuat penumpang berinisiatif turun dan membantu mendorong pesawat menjauh dari landasan.

Sebuah video menunjukkan sejumlah penumpang yang berjuang mendorong pesawat menjauh di landasan mendadak viral di jagat maya.

Insiden yang terjadi di sebuah bandara di Nepal telah membuat orang terkejut. Klip itu dibagikan di Twitter oleh seorang netizen bernama Samrat belum lama ini.

"Mungkin hanya di Nepal," tulisnya.

Baca juga: Penumpang Bikin Onar, Pesawat Kembali ke Bandara untuk Serahkan Pelaku ke Polisi

Video dimulai dengan bidikan pesawat milik Tara Airlines. Saat klip berlangsung, penumpang berusaha keras untuk mendorong pesawat menjauh dari lokasi awal.

Video tersebut telah beredar luas di internet dengan lebih dari 50 ribu tampilan.

Sementara beberapa netizen khawatir tentang keselamatan penumpang, yang lain berkomentar tentang bagaimana pihak berwenang harus melakukan pemeriksaan lebih teliti sebelum menerbangkan pesawat.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini