Viral Turis Jalan Santuy di Tengah Jalan Bikin Macet, Diklakson Cuek Aja

Lina Sharfina, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 406 2511925 viral-turis-jalan-santuy-di-tengah-jalan-bikin-macet-diklakson-cuek-aja-azmvXPbmxu.JPG WNA jalan santuy di tengah Jalan Raya Seminyak, Bali (Foto: Instagram/@denpasar.viral)

SETIAP negara punya peraturan yang berbeda-beda. Namun, bagi siapapun warga asing yang berlibur ke negara lain, ada baiknya lebih dahulu mempelajari peraturan-peraturan yang berlaku di negara tersebut.

Seperti yang dilakukan seorang perempuan warga negara asing (WNA) belum lama ini. Wanita itu terlihat melenggak lenggok di tengah Jalan Raya Seminyak, Bali.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral pada Kamis, 2 Desember 2021 , nampai seorang WNA berambut warna merah asyik berjalan tanpa peduli pengendara dan orang di sekitarnya.

Akibat ulahnya yang berjalan cenderung ke tengah mengakibatkan lalu lintas kendaraan di jalanan tersebut jadi agak tersendat.

Baca juga: Viral Wanita Bule Tolak Pakai Masker Diusir dari Pesawat, Penumpang Lain Tepuk Tangan

"Seorang wanita WNA terlihat berjalan di tengah Jalan Raya Seminyak hingga menyebabkan sedikit kemacetan, Kamis pagi. Wanita tersebut diduga dalam pengaruh minuman alkohol," tulis akun @denpasar.viral dalam keterangan video.

Terdengar klakson mobil memberi kode agar wanita berkulit gelap itu segera menyingkir dari tengah jalan karena akan membahayakan keselamatan dirinya.

Wanita tersebut sempat melirik ke arah kamera perekam dan perlahan menepi. Video tersebut telah ditonton ribuan kali sejak diunggah dan disukai 2.468 pengguna.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini