Share

Muncul Percikan Api dari Langit-Langit Bikin Geger Stasiun Kereta

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 406 2517795 muncul-percikan-api-dari-langit-langit-bikin-geger-stasiun-kereta-snd08OjSbX.jpg Ilustrasi stasiun kereta (dok Freepik)

JAKARTA - Sebuah percikan api muncul dari langit-langit di Stasiun Pennsylvania, New York, Amerika Serikat pada Selasa (14/12/2021) pukul 15.45 waktu setempat. Hal ini mengejutkan para pelancong yang tengah berada stasiun itu.

Matthew Drinkwater, saksi di lokasi kejadian mengaku, saat itu dia melihat percikan api datang dari langit-langit lobi dekat jalur 19.

"Saya melihat ke atas dan melihat sesuatu seperti rokok di tempat sampah Kemudian beberapa percikan api mulai turun dari langit-langit," kata Drinkwater.

Klip yang diunggah oleh Drinkwater menunjukkan kobaran api besar di dalam kaleng plastik, saat dua atau tiga orang mencoba memadamkannya dengan air. Mereka mundur setelah percikan bunga api muncul dari langit-langit.

"Orang-orang mencoba memadamkannya dan kemudian percikan api menjadi terlalu banyak, jadi mereka menarik tempat sampah. Dia tidak yakin apakah api mulai muncul dari kaleng atau langit-langit," ujarnya.

“Sepertinya percikan api mungkin jatuh ke dalam kaleng yang kemudian menyebabkannya terbakar,” tambahnya.

Polisi MTA menanggapi kobaran api dari tempat sampah di Exit Concourse pada pukul 15:48. Api kini berhasil dipadamkan.

Hingga kini, investigasi sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab insiden tersebut. Sementara layanan kereta api tidak terpengaruh.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini