Share

Dituduh Rekam Penumpang di Kereta, Pria Ini Menyerang Wanita 34 Tahun hingga Luka-luka

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 406 2517804 dituduh-rekam-penumpang-di-kereta-pria-ini-menyerang-wanita-34-tahun-hingga-luka-luka-bevmEhNRMr.jpg Ilustrasi stasiun kereta (dok Freepik)

JAKARTA - Wanita 34 tahun ditampar oleh penumpang pria setelah dia mengonfrontasinya karena merekam perempuan lain di dalam kereta. Insiden ini terjadi ketika wanita itu berada di kereta arah selatan mendekati stasiun Court Street sekitar pukul 12:10 malam pada Seninย  (13/12/2021).

Saat itu sang wanita mengambil foto pria itu dengan ponsel miliknya. Tak terima, pria itu menjadi marah dan menampar wanita tersebut.

Dalam rekaman CCTV, terlihat korban menduga bahwa pria itu merekam setiap penumpang wanita yang berada di dalam kereta.

"Boleh saya berkata sesuatu? Apa saya merekammu?โ€ tanya pria itu dengan marah dilansir dari New York Post.

Kemudian pria itu melanjutkan dengan mengatakan, "Aku tidak merekammu."

"Anda hanya membuat diri berada dalam masalah, karena saya tidak bermain denganmu," dia memperingatkannya beberapa saat kemudian.

Pria itu menyebutkan bahwa apa yang terjadi bukanlah urusan wanita tersebut. Hal ini memicu pertengkaran verbal saat si wanita berteriak kembali, โ€œYa, benar!โ€

Dia melihat sekeliling dalam gerbong kereta sebentar, sebelum menampar wajah wanita itu, dan berteriak di hadapannya. Pria itu juga tampak berusaha untuk merebut ponsel miliknya, tetapi tidak berhasil.

Setelah itu, dia melarikan diri saat kereta berhenti di stasiun. Tamparan itu menyebabkan bengkak di wajah dan hidungnya. Namun, dia menolak untuk mendapat perawatan medis. Kacamata yang dipakainya pun rusak. Polisi pun masih mencari penyerang itu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini