Share

Kisah di Balik Viralnya Selebgram Jual Kentut di Toples, Raup Untung Rp71 Juta per Minggu

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 406 2518406 kisah-di-balik-viralnya-selebgram-jual-kentut-di-toples-raup-untung-rp71-juta-per-minggu-kdgLCNRuQR.jpg Selebgram ini jual kentut di toples (dok Instagram @stepankamatto)

JAKARTA - Sosok selebgram, Stephanie Matto membuat geger media sosial karena menjual kentutnya dalam toples.

Melansir dari Telangan Today, Stephanie menjual kentutnya senilai USD 1.000 atau sekitar Rp14 jutaan.

Stephanie mengatakan, hal ini bermula ketika ia bekerja di platform orang dewasa dalam beberapa bulan terakhir dan tersadar ada berbagai permintaan unik.

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, rambut, air mandi, dan lainnya. Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru," ujar Stephanie.

Baca Juga:

Penerbangan Pagi Beresiko Lebih Rendah Alami Turbulensi, Mitos atau Fakta?

Geger Penampakan Jin Pesugihan Ayam Saba, Seram Banget!

Bukan sembarangan makanan, Stephanie menjelaskan, ia telah menyiapkan berbagai makanan kesukaannya sebelum mengeluarkan kentut di toples.

“Saya suka menggulung sesuatu dengan kacang, muffin protein, kadang-kadang bahkan yoghurt, lebih sedikit gula lebih baik. Lalu saya suka menambahkan kelopak bunga kecil."

"Saya merasa seperti mereka menempelkan aroma dan membuatnya bertahan lebih lama. Dan ketika akhirnya selesai dengan toples, saya suka meninggalkan catatan pribadi," jelas Stephanie.

Meski membanderol dengan harga fantastis, Stephanie mengaku seringkali memberikan diskon pada pelanggannya. Bahkan, baru-baru ini ia membuat promosi sebesar 50 persen.

Dalam video terbarunya, Stephanie mengklaim bisa menghasilkan hampir Rp71 juta dalam satu minggu dari usahanya ini.

Selain itu, Matto mengatakan mengaku seringkali kebanjiran pesan email yang berisikan orderan jualannya dan bahkan calon pembeli sering meminta video proses produksi dari kentut ke pengemasan.

Nama Stephanie Matto sendiri semakin mencuri perhatian usai tampil dalam sebuah acara televisi. Bahkan, berkat hal itu pula banyak pula pelanggan baru yang membeli kentutnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini