Share

Hiii...Penumpang Kereta Bawah Tanah Dibuat Jijik Lihat Aksi Wanita Lakukan Tes Covid Sendiri

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 406 2519689 hiii-penumpang-kereta-bawah-tanah-dibuat-jijik-lihat-aksi-wanita-lakukan-tes-covid-sendiri-KzlMrnGvyQ.jpg Ilustrasi stasiun kereta (dok Freepik)

JAKARTA - Seorang penumpang kereta bawah tanah dalam gerbong di jalur Central melakukan tes aliran lateral, membuat penumpang lain terkejut dan terganggu dengan perilakunya. Wanita itu melakukannya di depan para penumpang.

Steve Bugeja, pencipta Buffering ITV2, salah satu penumpang sedang bepergian dengan kereta jalur Central menjelaskan, wanita itu mengambil tes aliran lateral dan melakukannya sendiri di depan penumpang.

โ€œSaat menyaksikan seorang wanita melakukan tes aliran lateral di dalam kereta, ini akan membuat perjalanan dari Bond Street menuju Notting Hill menjadi sangat tegang," ujar Steve dilansir dari My London News.

Beruntung bagi penumpang, wanita tak dikenal itu dinyatakan negatif. Jika hasil tes positif, itu berarti semua orang di dalam gerbong harus mengisolasi diri, terlebih bila belum vaksin sepenuhnya.

"Apakah orang-orang sangat buruk dalam manajemen waktu sehingga mereka tidak punya waktu dua menit untuk melakukannya sebelum meninggalkan rumah di pagi hari," kata salah seorang pengikut Steve di media sosialnya.

Wanita itu mengambil aliran lateral saat aturan baru diumumkan yang berarti bahwa tes aliran lateral negatif akan diperlukan untuk memasuki tempat tertentu.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Mulai Rabu, 15 Desember 2021, orang-orang akan memerlukan NHS Covid Pass atau tes aliran lateral negatif untuk masuk ke klub malam, tempat duduk dalam ruangan dengan lebih dari 500 orang, tempat luar ruangan tanpa tempat duduk dengan lebih dari 4.000 orang, dan tempat apa pun dengan lebih dari 10.000 orang.

Sementara aturan baru lainnya juga diperkenalkan, mulai Jumat (10/12/2021), masker akan diwajibkan untuk sebagian besar tempat umum dalam ruangan termasuk tempat ibadah, teater dan bioskop, serta di toko-toko dan di transportasi umum. Masker tetap tidak diperlukan di lingkungan perhotelan seperti pub atau restoran, atau di tempat-tempat yang tidak praktis untuk memakainya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini