Share

2 Anak Beruang Berhasil Terobos Mobil yang Diparkir, Endingnya Mengejutkan

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 406 2519839 2-anak-beruang-berhasil-terobos-mobil-yang-diparkir-endingnya-mengejutkan-LvVS6e37nK.jpg Ilustrasi beruang (dok freepik)

JAKARTA - Sebuah video menunjukkan dua anak beruang berhasil membuka pintu dan masuk ke dalam mobil yang diparkir dan terkunci di dalamnya. Sementara pemilik mobil tidak yakin bagaimana mereka bisa masuk karena mobil itu terkunci.

Melansir Indian Express, hal ini berawal ketika Jenny Kay asal Sierra Madrea, terbangun ketika anjing peliharaannya menggonggong. Jenny lantas memeriksa keadaan dan melihat sedan yang diparkirnya telah dirusak oleh dua anak beruang.

Saat keluar untuk memeriksanya, dia menyadari jok mobilnya telah robek.

Baca Juga:

Ternyata Ini Alasan Bandara Letakkan Kopermu di Conveyor Belt Bagasi Paling Jauh

Terungkap Sosok Pemborong Kamar Hotel di Lombok demi MotoGP Mandalika

Namun, klip yang direkam oleh tetangga mengungkapkan bahwa mereka yang bertanggung jawab bukanlah orang, melainkan dua anak beruang yang nakal. Dalam klip yang ditayangkan oleh KABC-TV menunjukkan kedua anak beruang itu kemudian memanjat keluar dari mobil setelah polisi datang.

Dua anak beruang itu entah bagaimana berhasil masuk ke dalam sedan milik wanita tersebut.

Sebelumnya dia juga telah menutup sunroof dan mengunci pintu mobil.

Saat terjebak di dalam, anak beruang itu menyalakan lampu hazard dan membunyikan klakson mobil, diduga ketakutan karena terjebak di dalam kendaraan. Kay masih tidak yakin apa yang memikat beruang masuk ke kendaraannya.

“Tidak ada makanan yang saya sadari. Mungkin seperti sekotak kecil permen Boston Baked Beans. Terkadang saya bertahan dari itu. Itu saja," aku Kay.

Polisi tiba untuk menemukan beruang di dalam dan menggunakan tongkat untuk membuka pintu, membebaskannya agar bisa bersatu kembali dengan ibu mereka. Sementara itu, Kay masih menunggu kabar dari perusahaan asuransinya mengenai kerusakan yang terjadi terhadap mobilnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini